5 Artis Indonesia Beri Mobil Mewah Untuk Orangtuanya, Ada yang Harganya Rp3,5 Miliar

Rabu, 18 Desember 2019 09:57 Reporter : Astri Agustina
5 Artis Indonesia Beri Mobil Mewah Untuk Orangtuanya, Ada yang Harganya Rp3,5 Miliar instagram @baimwong @raffinagita1717 @sitibadriahh ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orangtua. Para artis Indonesia ini memilih untuk membelikan mobil mewah untuk orangtuanya.

Tak tanggung-tanggung, mobil yang mereka berikan kepada orangtuanya ini bernilai fantastis. Bahkan, ada yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Dilansir dari Brilio.net, berikut deretan artis Indonesia yang memberikan hadiah mobil mewah untuk orangtua mereka.

1 dari 5 halaman

Baim Wong

Di momen perayaan anniversary orangtuanya, Baim Wong memberikan mobil sport berwarna hitam untuk kedua orangtuanya. Hal tersebut diketahui dalam saluran YouTube Baim Paula.

Uniknya, Baim membeli mobil untuk hadiah bagi kedua orangtuanya dengan cara yang berbeda. Ia menggunakan kostum Otong dan sempat mengerjai salah seorang pegawai dealer.

Baim pun membeli mobil sport keluaran terbaru berwarna hitam seharga Rp250 jutaan.

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya

Rachel Vennya membeli mobil mewah seharga Rp1 miliar untuk sang ibunda sebagai hadiah ulang tahun.

Hal tersebut sempat diunggah oleh Rachel di laman instagram pribadinya. Sang ibunda pun nampak meneteskan air mata saat mendapatkan hadiah mewah tersebut.

3 dari 5 halaman

Gen Halilintar

Melalui saluran YouTube Gen Halilintar, anak-anak Gen Halilintar memberikan kejutan untuk orangtuanya. Tak main-main, mereka patungan dan membeli satu unit mobil seharga Rp3,5 miliar.

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad

Dikenal dermawan dan sayang keluarga, Raffi Ahmad juga menjadi salah satu artis Tanah Air yang memberikan hadiah mobil mewah untuk orangtua nya.

Raffi mempersembahkan satu unit mobil Mercedes GLE 250d untuk sang mama. Mobil tersebut ditaksir memiliki harga Rp1,5 miliar.

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini