Pengembang ini bikin pusat hiburan terpadu pertama di Karawang

Jumat, 18 Desember 2015 14:36 Reporter : Idris Rusadi Putra
Pengembang ini bikin pusat hiburan terpadu pertama di Karawang pembangunan apartemen. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Kebutuhan masyarakat akan tempat hiburan semakin tinggi di Indonesia, khususnya di kota besar. Hal ini membuat beberapa perusahaan berlomba-lomba membangun pusat hiburan, salah satunya PT Galuh Citarum.

Perusahaan properti, PT Galuh Citarum meresmikan operasional pusat rekreasi terpadu pertama di proyek Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat. Selain pusat perbelanjaan Mall Festive Walk, di atas lahan seluas 3 hektare juga dibangun Wonderland Adventure Waterpark (WAW) serta Karawang Central Plaza yang seluruhnya akan terhubung dengan sky bridge.

Corporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad berharap fasilitas hiburan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang khususnya dalam hal hiburan dan gaya hidup. Menurut dia, selama ini di daerah tersebut belum banyak pusat rekreasi dan hiburan sehingga kehadiran Festive Walk dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Karawang.

"Sebelumnya beberapa tenant telah beroperasi sejak Mei 2015, dan hari ini seluruh fasilitas di kawasan komersial ini sudah resmi dioperasikan," kata Heru dalam keterangannya yang diterima merdeka.com, Jakarta, Jumat (18/12).

Heru menyebut, sejumlah tenant yang sudah resmi masuk ke Mall Festive Walk antara lain Matahari Department Store, Ichiban Sushi, Ta Wan, O Crepes, Eprise, dan Fun World. Selain CGV Blitz, Inul Vista, Festive Land, Mokko Café dan lain-lain.

Pengembang fasilitas ini sudah dilakukan sejak 2013, dengan masa pengerjaan sekitar dua tahun. Lokasinya berada di kawasan residensial dan komersial terpadu di Karawang, Galuh Mas.

"Dengan grand opening Mall Festive Walk di Galuh Mas ini, maka masyarakat Karawang dapat memperoleh seluruh kebutuhan gaya hidupnya di sini dari mulai kuliner, resto unik, food truck, dan hotel budget," papar dia.

Khusus untuk pencari jajanan kuliner, di kawasan tersebut pengembang telah menghadirkan Taman Galuh, sebuah pusat kuliner modern dengan tenant-tenant besar ternama.

Bersamaan dengan grand opening Mall Festive Walk, Galuh Mas Karawang kembali meluncurkan program Galuh Mas Privilege Card yang merupakan kartu milik pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang yang memiliki banyak fungsi. Dengan kartu ini, pemilik berhak mendapat potongan harga saat berbelanja di tenant-tenant tertentu di Mal Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk diskon tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark (WAW), serta fasilitas Club House dan Futsal KCP. [sau]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini