Menteri Rini lepas pemudik kereta premium dari Bank BNI

Kamis, 22 Juni 2017 17:17 Reporter : Idris Rusadi Putra
Menteri Rini lepas pemudik kereta premium dari Bank BNI Menteri Rini berangkatkan bus pemudik. ©2017 Merdeka.com/anggun

Merdeka.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberangkatkan 700 pemudik dengan kereta api premium pada tanggal 22 Juni 2017. Sebelumnya, perbankan pelat merah tersebut telah memberangkatkan pemudik dengan pesawat (pada tanggal 21 Juni 2017). Sesuai jadwal, BNI kembali akan memberangkatkan bis pada tanggal 23 Juni 2017.

Pelepasan para pemudik pada Program BNI Digimudik 2017 tersebut dilaksanakan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri BUMN, Rini M Soemarno dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beserta jajaran Direksi BNI.

"Tahun ini kami memang menyediakan 3 moda transportasi. Dengan demikian nasabah BNI dapat memilih moda transportasi apa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya untuk berjumpa dengan rekan dan keluarga di tujuan mudik," ujar Corporate Secretary BNI, Kiryanto.

Tahun 2017 ini, BNI akan memberangkatkan 5.752 peserta mudik. Sebanyak 300 pemudik diberangkatkan menggunakan pesawat, kemudian terdapat 700 pemudik gratis yang diberangkatkan dengan Kereta Api menggunakan Kereta Api Premium (tujuan Solo sebanyak 200 tiket, Yogyakarta 200 tiket, dan Surabaya 300 tiket).

Adapun pemudik gratis BNI yang menggunakan Bus Eksekutif AC mencapai 4.752 tiket dengan tujuan Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Padang, Palembang dan Lampung.

"Kemarin sebanyak tiga pesawat dari Maskapai Penerbangan Citilink menerbangkan sekitar 300 pemudik gratis yang disiapkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dalam Program BNI Digimudik 2017."

Para pemudik yang merupakan para nasabah setia BNI tersebut diberangkatkan ke dua kota pada hari yang sama dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju Kota Surakarta dan Daerah Istimewa Yogjakarta. [sau]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini