Manoj Punjabi: Kami Butuh Orang Bertalenta di Industri Hiburan

Minggu, 27 November 2022 17:33 Reporter : Merdeka
Manoj Punjabi: Kami Butuh Orang Bertalenta di Industri Hiburan Manoj Punjabi. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - CEO dan Founder MD Entertainment Manoj Punjabi mengungkap butuh orang-orang bertalenta, khususnya untuk memenuhi berbagai kriteria di industri hiburan atau entertainment. Sebab, industri ini memiliki potensi pengembangan yang besar ke depannya.

"Kami ini di dunia entertainment ini punya potensi besar dan sedang kekurangan SDM, maka kami butuh talented people," kata dia di IdeaFest 2022, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (27/11).

Manoj mengungkap kalau MD Entertainment, salah satu bagian dari ekosistem di EMTEK punya peran besar di industri hiburan. Baginya, MD memiliki peran dalam menjadi trendsetter serta mendorong berbagai inovasi yang ada.

Terkait talenta, Manoj menginginkan orang-orang yang bisa keluar dari zona nyaman. Baginya, itu jadi modal penting untuk bisa mengembangkan kemampuan diri untuk menjadi lebih berkualitas.

"Siapapun posisi kita, tidak boleh di comfort zone, jangan di comfort zone dan harus siap dengan perubahan," tegasnya.

Manoj mengunkapkan, keluar dari zona nyaman jadi pembeda di MD Entertainment. Formula ini yang terus dipegangnya hingga saat ini. "Kalau saya punya formula simple, saya mau menang bukan dari production house lain, saya mau menang dari diri saya sendiri, saya lawan saya bisa lebih baik lagi," ujarnya.

"Kita tidak mau di comfort zone, tim gak boleh duduk di kursi kenyamanan begini, kalau udah keenakan itu namanya downfall," sambung Manoj Punjabi.

Reporter: Arief Rahman H.

Sumber: Liputan6.com [azz]

Baca juga:
Rahasia Manoj Punjabi Bawa Filmnya Rajai Bioskop Indonesia
Drama Korea Lucu dan Romantis Terbaru, Cocok untuk Tontonan Santai
Sheila Dara Bagikan Pengalaman Berkesan Syuting di Inggris, Rela Tak Tidur
Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023, Ini 5 Fakta Menarik Film Ngeri-Ngeri Sedap

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini