InJourney akan Renovasi dan Kembangkan TMII

Jumat, 14 Januari 2022 19:01 Reporter : Siti Nur Azzura
InJourney akan Renovasi dan Kembangkan TMII Istana Boneka Taman Mini Indonesia Indah. © WesaJelajahIndonesia

Merdeka.com - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai induk Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata akan meluncurkan kembali atau relaunch Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada tahun ini. Rencananya akan ada sedikit pengembangan dan renovasi terkait TMII ini.

"Kita memang akan renovasi dan lakukan pengembangan kembali atau re-development untuk diluncurkan kembali pada tahun ini," kata Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Maya Watono di Jakarta, dikutip Antara, Jumat (14/1).

Sebelumnya, InJourney berharap PT Taman Wisata Candi atau TWC sebagai anggota holding akan mengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada tahun ini.

"Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata juga memiliki PT Taman Wisata Candi atau TWC yang mana merupakan destination management organization yang mengelola Borobudur, Prambanan, Ratu Boko dan kemudian juga Taman Mini Indonesia Indah yang pada tahun ini akan kita kelola juga," ujar Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Dony Oskaria dipantau secara virtual dari Jakarta pada Kamis (13/1).

Menurut Dony, Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata terdiri dari beberapa perusahaan BUMN yang berada di bawah holding yakni bandara di mana bandara Indonesia ke depannya diharapkan akan menjadi bandara yang terbaik di dunia.

"Holding Aviasi dan Pariwisata juga memiliki hotel, kita menyatukan 122 hotel yang berada di bawah Kementerian BUMN, dan ini ke depannya akan menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia," katanya.

Baca juga:
Maya Watono Butuh Waktu 3 Bulan Terima Tawaran Erick Thohir Jadi Direktur InJourney
InJourney Fokus Benahi Infrastruktur Pendukung Pariwisata
Jadi Direktur InJoerney, Ini Tugas Khusus untuk Maya Watano dari Erick Thohir
Injourney Bakal Jadi Holding BUMN Pariwisata Terbesar di Asia Tenggara
Jadi Anggota Holding BUMN Pariwisata, Sarinah Bakal Ekspansi ke Luar Jawa
Wisatawan Asal Bogor Diduga Ditelantarkan Agen Travel di Labuan Bajo

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini