Diisukan jadi menperin, Rachmat Gobel bilang emang gue pikirin

Senin, 29 Juni 2015 19:36 Reporter : Fikri Faqih
Diisukan jadi menperin, Rachmat Gobel bilang emang gue pikirin Rahmat Gobel dan Saleh Husin. ©2015 merdeka.com/henny rachma sari

Merdeka.com - ‎Isu perombakan Kabinet kerja semakin kencang berhembus. Beragam spekulasi bermunculan, termasuk soal siapa menteri yang bakal ditendang keluar kabinet kerja.

Salah isu beredar menyebutkan, Rachmat Gobel bakal hijrah dari Kementerian Perdagangan dan ditempatkan sebagai Menteri Perindustrian. Rachmat Gobel enggan berkomentar banyak terkait isu ini.

"Kok tanya saya, itu kan hak prerogatif presiden kenapa tanya ke saya. Tidak tahu saya, mana gue tahu. Emang gue pikirin," ungkapnya usai Diskusi Pangan Kita yang diselenggarakan merdeka.com, RRI, IJTI, IKN dan DPD RI di Jakarta, Senin (29/6).

Terlepas dari itu, pria berusia 52 tahun ini tidak mempersoalkan jika diminta Presiden Joko Widodo menggeser posisi yang selama ini ditempati Saleh Husin. Dalam pandangannya, menjadi menteri sebagai bentuk ibadah dan pengabdian kepada negara dan masyarakat.

"Bagi saya ini semua adalah pengabdian dan ibadah. Dipercaya tidak dipercaya urusan lain. Ditempatkan di mana pun saya tidak ada masalah," singkatnya. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini