Cara Ajukan Asuransi Mobil di Traveloka, Dijamin Praktis

Jumat, 27 September 2019 07:00 Reporter : Iwan Tantomi
Cara Ajukan Asuransi Mobil di Traveloka, Dijamin Praktis © Shutterstock

Merdeka.com - Tak ada yang lebih seru dilakukan selain bisa pergi ke mana-mana dengan mobil sendiri. Apalagi jika kendaraan tersebut menjadi hasil dari jerih payah selama ini, sehingga perlu dijaga dengan baik. Salah satunya dengan memastikan mobil kesayangan memiliki asuransi mobil. Menariknya, tak perlu bingung mau ajukan asuransi mobil ke mana, sebab kini Traveloka menghadirkan asuransi mobil Traveloka yang mudah dan praktis banget pengajuannya.

Penasaran apa saja keunggulan asuransi mobil dari Traveloka Protect ini?

Mudah Pengajuannya

Jangan berpikir mengajukan asuransi mobil di Traveloka seribet yang dibayangkan. Sebaliknya, pengajuannya sangat mudah. Anda tak perlu repot-repot membuat perjanjian untuk survei kondisi mobil. Sebaliknya, tinggal download aplikasi Traveloka di Google Play Store maupun App Store jika belum memilikinya. Buka aplikasinya, lalu isi detail mobil pada form yang sudah disediakan di Traveloka App. Gampang kan?

Cepat Menerima Persetujuan

Setelah mengisi form secara lengkap saat proses pengajuan asuransi mobil, tahap berikutnya tinggal menunggu persetujuan. Lagi-lagi, tak perlu berpikir waktu persetujuannya lama. Sebab, Traveloka akan memberikan persetujuan dalam kurun waktu 24 jam, setelah pangajuan pendaftaran.

Paling Favorit, Harganya Terjangkau

Siapa yang tak suka dengan perlindungan mobil terbaik tetapi dengan harga terjangkau? Traveloka Protect menghadirkan asuransi mobil terbaik dengan tarif yang kompetitif untuk mobil kesayangan, sehingga bikin hati jadi tenang.

Cakupan Sangat Lengkap

Asuransi mobil Traveloka hadir dengan cakupan yang sangat lengkap, dari perlindungan kerusakan, usia mobil, layanan Derek, layanan bantuan darurat di jalan, mitra bengkel terpercaya, same-day repair, penggantian mobil baru, perlindungan barang pribadi, penggatian biaya transportasi, layanan pembaruan STNK, hingga autocillin mobile claim. Semua cakupan tersebut diberikan sesuai syarat yang ada pada Paket Komprehensif maupun Paket Total Loss Only (TLO).

Selain asuransi mobil, Traveloka Protect yang tak lain salah satu produk terbaru dari Traveloka, juga menyediakan asuransi perjalanan, asuransi jiwa, hingga asuransi mobil. Bahkan, Traveloka Protect ini ke depannya bakal menghadirkan produk asuransi lainnya. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Asuransi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini