Viral Pria Mengaku TNI Nikahi Wanita Idaman, Ternyata Ini Motifnya

Senin, 4 Januari 2021 11:09 Reporter : Mutia Anggraini
Viral Pria Mengaku TNI Nikahi Wanita Idaman, Ternyata Ini Motifnya Pria Mengaku TNI Agar Bisa Nikahi Wanita Idaman. Instagram/@galeri.prajurit.tni ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Menikah merupakan suatu hal yang didambakan setiap orang. Untuk sampai di tahap yang serius tersebut, dibutuhkan kejujuran dari kedua belah pihak sebelum memutuskan hendak ke jenjang lebih tinggi.

Namun, bagaimana jadinya jika hal tersebut tak diindahkan dari salah satu pihak? Seperti yang terjadi pada pernikahan sepasang suami istri berikut ini. Keduanya diketahui telah resmi menikah pada Sabtu (7/11) tahun lalu.

Bukannya berbahagia, sang wanita justru harus menelan pil pahit lantaran dirinya telah ditipu oleh suaminya. Sebelum menikah, sang pria mengaku sebagai anggota TNI agar bisa mencuri hati sang wanita.

Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Jadi TNI Gadungan Sejak 2016

Petugas Pos TNI Angkatan Laut Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat berhasil mengungkap kedok pria bernama Sarif (39). Usai tertangkap basah mengenakan seragam dinas, Sarif lantas diketahui telah menjadi prajurit gadungan sejak tahun 2016.

pria mengaku tni agar bisa nikahi wanita idaman
Instagram/@galeri.prajurit.tni ©2021 Merdeka.com

"Pjs Danposal Pelabuhanratu, Peltu Ede Ayi Jalaludin, mengatakan, Sarif mengaku sudah menjadi TNI gadungan sejak 2016," dikutip dari akun Instagram @galeri.prajurit.tni.

3 dari 5 halaman

Motif Tercela Pelaku

Sarif diketahui mengincar seorang wanita yang memiliki kekayaan.

pria mengaku tni agar bisa nikahi wanita idaman
Instagram/@galeri.prajurit.tni ©2021 Merdeka.com

"Hal memalukan tersebut rela ia lakukan untuk mengincar janda kaya dan memperkaya diri," dikutip dari akun Instagram @galeri.prajurit.tni.

4 dari 5 halaman

Berhasil Menikah dengan Wanita Impian

Berpura-pura menjadi seorang TNI sejak 2016 pun membuahkan hasil. Tahun lalu, ia diketahui berhasil meresmikan hubungan asmaranya dengan seorang wanita yang kini menjadi istrinya ke jenjang pelaminan.

"Petugas juga mengamankan buku nikah Sarif dan istri yang baru ia nikahi 7 November 2020 lalu," dikutip dari akun Instagram @galeri.prajurit.tni.

Untuk berhasil menikah dengan resmi, Sarif menuturkan bahwa dirinya harus memalsukan sejumlah dokumen tertentu. Hal itu pun dilakukannya secara mulus hingga sang pujaan hati luluh.

pria mengaku tni agar bisa nikahi wanita idaman
Instagram/@galeri.prajurit.tni ©2021 Merdeka.com

"Mereka menikah secara resmi. Ini ada surat nikahnya, ada ditandatangani dan dikeluarkan oleh KUA Kecamatan Ciemas. Tersangka memalsukan dokumen," ujar Ayi seperti yang dikutip dari akun Instagram @galeri.prajurit.tni.

5 dari 5 halaman

Istri Terbujuk Rayuan Palsu

Jabatan dan seragam pun berhasil membuat sang wanita buta dengan keadaan. Ia langsung menerima pinangan Sarif lantaran pekerjaannya. Rupanya, sang istri pun memiliki motif tersendiri saat menerima Sarif sebagai suami.

Sang istri disebut rela menikah dengan Sarif untuk memuluskan bisnis tambang emas illegal yang dimilikinya selama ini.

pria mengaku tni agar bisa nikahi wanita idaman
Instagram/@galeri.prajurit.tni ©2021 Merdeka.com

"Sementara itu, informasi yang didapat dari warga menyebutkan istri Sarif mau dinikahi karena alasan lain. Sarif dijadikan beking usaha pertambangan emas ilegal yang dijalankan istrinya," dikutip dari akun Instagram @galeri.prajurit.tni.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini