Vicky Prasetyo Akui Pernah Nikah Sore Besok Cerai, Luna Maya Sampai Komen 'Lu Gila'

Jumat, 17 April 2020 12:10 Reporter : Kurnia Azizah
Vicky Prasetyo Akui Pernah Nikah Sore Besok Cerai, Luna Maya Sampai Komen 'Lu Gila' Vicky Bikin Luna Terkejut. YouTube Channel Luna Maya ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu laluVicky Prasetyomuncul dalam vlogLuna Maya untuk berbagi cerita. Banyak cerita yang diungkap Vicky kepada Luna. Salah satunya tentang biduk rumah tangga yang pernah dijalaninya.

Seperti diketahui, Vicky mengaku pernah 24 kali menikah. Sontak hal ini mengejutkan publik, termasuk Luna Maya. Bahkan dia mengaku ada yang hanya hitungan jam. Berikut ulasannya:

1 dari 10 halaman

Ingin Berumah Tangga yang Sesungguhnya

Saat Vicky Prasetyo masih menjalin hubungan resmi dengan Angel Lelga, dia begitu yakin ingin mempertahankan rumah tangga itu. Sayangnya keinginan Vicky hanya mimpi. Dia tak bisa mempertahankan rumah tangganya dan memutuskan berpisah.

vicky bikin luna terkejut

YouTube Channel Luna Maya 2020 Merdeka.com

"Gua diem, gua sekut aja. Walaupun galak yang penting udah gua iyain aja yang penting rumah tangga gue langgeng," ujar Vicky.

"Lu juga menjadi diri lu sih waktu itu," kata Luna

"Itu namanya bucin say, buta karena cinta," tambahnya.

2 dari 10 halaman

Nikah 24 Kali

Pelantun lagu 'Kontroversi Hati' mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Ada yang nikah resmi ada juga yang nikah siri.

vicky bikin luna terkejut

YouTube Channel Luna Maya 2020 Merdeka.com

"Kamu kan pernah nikah dua puluh empat atau empat puluh dua itu?," ujar Luna memastikan.

"Dua puluh empat kali," jelas Vicky.

3 dari 10 halaman

Jumlah Nikah Resmi Negara

Dari sekian banyak wanita yang sudah dinikahi oleh Vicky, hanya tiga orang saja yang resmi secara agama dan negara.

Sisanya hanya menikah di bawah tangan, cukup ijab dan qabul saja. Istri resmi kedua bertahan satu tahun, dan ketiga Angel Lelga.

vicky bikin luna terkejut

YouTube Channel Luna Maya 2020 Merdeka.com

"Jadi yang pertama, yang pakai surat yang secara agama dan negara itu tiga?," tanya wanita berusia 36 tahun itu.

"Yang resmi, Rama bertahan sembilan tahun, yang resmi kedua nggak punya anak," jawab Vicky.

4 dari 10 halaman

Cerai Pas di Penjara

Vicky bercerita jika saat cerai dengan istri pertama dia tengah berada di penjara. Setelah itu dia menjalin kisah cinta dengan Zaskia Gotik.

vicky bikin luna terkejut

YouTube Channel Luna Maya 2020 Merdeka.com

"Pisahnya pas gua waktu di dalam penjara. Yang akhirnya ketahuan sama," kata Vicky yang langsung ditimpali Luna sebelum selesai bicara.

"Oh, jadi waktu lu lamaran sama Zaskia itu lu belum," papar Luna sambil tertawa puas.

5 dari 10 halaman

Anak-Anak Vicky

Pria yang pernah mendekam di balik jeruji Lapas kelas II A, Bekasi ini sudah memiliki tiga buah hati dari istri pertama. Sekian banyak istri tidak ada yang memberi Vicky keturunan lagi.

vicky bikin luna terkejut

YouTube Channel Luna Maya 2020 Merdeka.com

"Ini ni, namanya Rama Nuraini," ujar Vicky.

"Ini yang pertama, ibunya anak-anak," Luna menimpali.

"Yang kedua, nggak dapet anak," kata Vicky.

6 dari 10 halaman

Pernikahan Seumur Jagung

Dari beberapa kali pernikahan, Vicky pernah menikah tidak sampai 24 jam. Hal ini membuatLuna Maya begitu terkejut mendengarnya.

vicky bikin luna terkejut

YouTube Channel Luna Maya 2020 Merdeka.com

"Ada yang lebih parah lagi. Nikah sore, cerai besok," kata Vicky.

"Wah, lo gila sih, lo gila," ujar Luna sembari geleng kepala dengan cerita Vicky.

7 dari 10 halaman

Rencana Pernikahan Ke-25

Aktris dan model kelahiran Bali ini ingin tahu rencana pernikahan Vicky selanjutnya.
Namun ternyata malah meminta pendapat karena bingung memilih yang tepat, hingga Vicky meminta saran dari Luna.

"Ini yang ke dua puluh lima kapan? lu ada rencana ni yang ke dua puluh lima?," tanya Luna.

"Gua jujur ni, gua bingung. Gua mau minta pendapat lu ya. Ini gua buka-bukaan jodoh gue yang ke dua puluh lima ya," jawab Vicky.

8 dari 10 halaman

Vicky Bingung Menentukan 3 Pilihan

Kelumit kisah cinta Vicky belum berhenti di situ. Kini dia sedang bingung menentukan calon barunya, ada 3 artis cantik yang sedang didekatinya.

vicky bikin luna terkejut

YouTube Channel Luna Maya 2020 Merdeka.com

"Pokoknya ada tiga wanita," ujar Vicky.

"Matek gua, tiga pilihannya?," papar Luna.

"Satu, Jenita Janet. Dia baru pisah dan kini hidupnya sendiri," jelas Vicky lagi.

"Yang kedua ada cewek India namanya Rea Lunik," tambahnya.

"Yang ketiga, Lucinta Bachir," tutup Vicky.

9 dari 10 halaman

Tak Pernah Ada yang Cemburu

Hubungan kedekatan pria kelahiran Bekasi ini dengan banyak wanita dianggapnya tidak menimbulkan cemburu siapa pun, karena selalu berkata jujur.

"Kalau misalkan yang lain nonton terus denger ini gimana gitu pada nggak cemburu?," tanya Luna.

"Lho kan cerita sama mereka," jawab Vicky.

"Sekarang daripada bohong memusingkan kita sendiri, mendingan kita jujur apa adanya aja," tambahnya.

10 dari 10 halaman

Vicky Mulai Pasrah

Menurut Vicky Prasetiyo tidak perlu ada kebohongan dalam menjalin hubungan. Menikmati prosesnya bersama, lebih pasrah tanpa memaksa wanitanya untuk merasa nyaman dengan proses tersebut.

"Daripada bohong, kok gini, kok kamu begitu, kok kamu begini. Tapi semuanya berproses. Kalau nyaman dengan proses ini ya silahkan, kalau nggak pun ya nggak papa. Kita bisa berteman aja tanpa ikatan. Gua sih asik-asik aja," katanya.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini