Pengakuan Mengejutkan Agnez Mo, Tidak Berdarah Indonesia?

Selasa, 26 November 2019 08:56 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Pengakuan Mengejutkan Agnez Mo, Tidak Berdarah Indonesia? Agnez Mo. Instagram @agnezmo ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar mengenai Agnez Mo akan selalu mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Mulai dari aktivitasnya sehari-hari hingga perjalanan karier internasionalnya tidak luput dari jangkauan awak media dan penggemar.

Anak dari pasangan mantan atlet ini beberapa waktu yang lalu kembali merilis single terbarunya yang bertajuk "Diamonds". Penyanyi yang sudah merambah ke dunia Hollywood ini tentu saja banjir wawancara saat perilisan single terbarunya. Beberapa hari yang lalu, Agnez Mo diketahui datang untuk diwawancarai oleh BUILD Series.

Dalam wawancaranya kala itu, Agnes Mo sukses mengejutkan khalayak publik terutama masyarakat Indonesia. Wanita berwajah oriental ini mengaku tidak memiliki darah Indonesia di dalam dirinya.

Penasaran dengan pernyataan Agnez Mo tersebut? Langsung saja simak informasinya yang dihimpun dari akun YouTube @BUILDSeries, Selasa (26/11/19) berikut ini.

1 dari 4 halaman

Indonesia di Mata Agnez Mo

Dalam sesi wawancaranya, sang MC mengatakan dirinya tidak tahu seberapa beragamnya budaya Indonesia yang sangat luar biasa itu. Pernyataan tersebut sontak saja membuat Agnez memberikan sedikit pengetahuan mengenai Indonesia.

buka malam puncak hut sctv ke 28

Liputan6.com/Faizal Fanani

"Itu menarik karena Indonesia memiliki lebih dari 18.000 pulau dan setiap pulaunya kami memiliki perbedaan," tanggapan Agnez Mo.

"Kami memiliki suara yang berbeda, kami memiliki pakaian tradisional yang berbeda dan Anda tahu perkusi secara general kami juga memiliki begitu banyak ragam. Jadi, saya pikir, saya tumbuh dengan itu," lanjutnya kepada sang MC.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Musik Agnez Mo

" Tetapi yang lucu adalah saya benar-benar tumbuh bernyanyi di gereja dan hal itu sudah menjadi bagian dari diri saya," paparnya dalam sesi wawancara tersebut.

agnez mo

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com

Menurut Agnez, bukan hanya mengenai representasi budaya namun lebih kepada inklusif budaya. Dan hal itu jugalah yang hingga saat ini diperjuangkan oleh Agnez Mo.

3 dari 4 halaman

Tidak Berdarah Indonesia

Rasa penasaran sang MC terhadap Agnez Mo tidak berhenti sampai di situ saja. Menurutnya, Agnez Mo sedikit berbeda dari orang-orang di sekitarnya.

"Saya pikir, orang-orang hanya berpikir Anda adalah orang yang paling populer di dunia, mungkin seberapa sukses diri Anda. Tetapi, Anda sedikit berbeda dari orang lain." papar MC kepada Agnez Mo.

Pernyataan inilah yang membuat Agnez Mo akhirnya buka suara mengenai dirinya secara lebih mendalam.

agnez mo

Instagram @agnezmo 2019 Merdeka.com

"Karena saya sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali. Jadi saya sebenarnya adalah orang Jerman, Jepang dan China. Saya hanya lahir di Indonesia," ungkap Agnez Mo yang mampu mengejutkan khalayak publik.

"Saya juga beragama Kristen yang di mana Indonesia mayoritas beragama Muslim. Jadi saya selalu seperti, saya tidak akan mengatakan jika saya tidak pantas berada di sana," lanjutnya.

"Saya selalu merasa orang-orang justru menerima saya apa adanya. Tapi, akan ada perasaan bahwa saya tidak seperti semua orang." tambah Agnez Mo dalam sesi wawancara bersama BUILD Series tersebut.

4 dari 4 halaman

Biografi Singkat Agnez Mo

Agenz Mo lahir di Jakarta 1 Juli 1986 dengan nama asli Agnes Monica Muljoto. Wanita bertumbuh semampai ini merupakan putri dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto. Kedua orang tuanya dikenal sebagai pasangan mantan atlet loh.
raih penghargaan musik iheartradio 2019

2019 AFP Photo/Phillip Faraone/Getty Images for iHeartMedia


Selain bakatnya dalam bernyanyi, Agnez Mo juga merupakan seorang wanita berpendidikan. Agnez Mo diketahui berkuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Hukum dan lulus dengan IPK 3,67. Tidak berhenti di situ, Agnez kemudian melanjutkan pendidikannya di OSU Amerika Serikat pada Program Distance jurusan Political Science. [tan]

Baca juga:
Dukungan Agnez Mo Untuk Betrand Peto yang Fokus Meniti Karier Jadi Penyanyi
Wow, Bakal Ada Patung Lilin Agnes Mo di Madame Tussauds Singapore
Dukungan Agnez Mo Untuk Melly Goeslaw yang Jadi Korban Bully di Pesta Halloween
Deretan Artis Cantik & Sukses di Umur 30-an Tapi Masih Menjomblo
Deretan Artis Cilik Ini Masih Tenar Sampai Sekarang, Ada yang Go Internasional

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini