Ngeri Baim Wong Ngamuk, Mobilnya Dibuntuti dan Dipalang Pria Berjaket Ojek Online

Jumat, 22 Mei 2020 07:37 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Ngeri Baim Wong Ngamuk, Mobilnya Dibuntuti dan Dipalang Pria Berjaket Ojek Online Mobil Baim Wong Dibututi dan Dipalang Pria Berjaket Ojol. ©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

Merdeka.com - Baim Wong dikenal sebagai selebriti yang dermawan. Ia pun kerap membantu orang-orang yang membutuhkan.

Hal tersebut membuat kediaman Baim kerap didatangi orang untuk meminta bantuan. Bahkan kadang ada yang memaksa untuk menunggu di depan rumah.

Tak hanya itu, ada pula yang nekat membuntuti mobil Baim dan memalangnya di tengah jalan. Baim pun marah dengan kelakuan nekat orang-orang tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 8 halaman

Mobil Baim Wong Dibuntuti dan Dipalang

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

Melalui unggahan channel Youtube Baim Paula, terlihat mobil Baim Wong dibuntuti oleh sekelompok pria. Salah seorang pria berjaket ojek online bahkan berani memalang mobil Baim di jalan.

"Ini orang ngikutin gue terus nih, enggak sopan banget.Jangan diikuti ya bosqu, ini cara-cara yang gue enggak demen banget ini," kata Baim.

2 dari 8 halaman

Dua Hari Lalu Mobil Baim juga Dibuntuti

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

Ternyata, mereka telah mengikuti Baim sejak dua hari lalu. Hal ini diungkapkan oleh sopir Baim.

"Ini dia dari tadi ngeganggu banget ini," ujar Baim.

"Dari kemarin, dari kemarin ngawal terus," jawab sopir Baim.

"Jangan diikuti ya bosqu ya. Ini contoh-contoh yang saya mau marah banget kalau misalkan kalian ngelakuin ini. Bukan dengan cara seperti ini mengganggu kehidupan saya," kata Baim mengingatkan subscriber nya.

3 dari 8 halaman

Baim Wong Ngamuk

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

Sekelompok pemuda tersebut mengikuti Baim sampai ke depan rumahnya. Melihat sekelompok pemuda tersebut membuntuti sampai depan rumah, Baim Wong tampak sangat marah. Ia lantas memanggil mereka.

"Eh sini lo, sini. Lo ngapain tadi? siapa aja di sini?" kata Baim dengan keras.

"Ngapain lo ngalangin gue dari tadi? Kok lo caranya kayak gitu sih? Eh apapun masalahnya apa yang lo lakuin itu salah. Jangan ngajarin orang lain kayak begitu. Saya ngasih, itu sesuai dengan ini (hati) saya. Jangan pernah kalian kayak gini, saya marah lho. Kok ngalang-ngalangin sih," kata Baim emosi.

"Kita soalnya enggak direspon sama security," jawab salah seorang pria.

"Lho emang itu suruhan saya. Saya yang bilang dia. Kalau kamu di sini terus, itu ganggu saya. Saya sampai dialang di tengah-tengah. Pernah lihat saya marah?" tanya Baim dengan nada tinggi.

4 dari 8 halaman

Baim Wong: Sampai Saya Dipalang di Jalan

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

Baim mengungkapkan kekesalannya. Baim telah mencoba bersabar dengan perilaku beberapa oknum yang mengganggu kenyamanannya. Tetapi, kali ini ia tak bisa menahan kemarahannya.

"Kalian itu caranya salah. Kalau ada rezeki, rezeki itu udah di atur Ya Allah beneran deh. Kalau kalian di luar tiba-tiba ada orang yang membantu kalian, tapi jangan pernah memaksakan satu orang di sini," kata Baim memberi penjelasan.

"Saya dari kemarin lho mau negur, saya kasih kesabaran, kesabaran sampai hari ini. Sampai saya dipalang di jalan," imbuhnya.

5 dari 8 halaman

Baim Memaafkan Sekelompok Pria yang Membututinya

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

Setelah memberi penjelasan pada mereka, sekelompok pria tersebut kemudian meminta maaf. Baim pun juga memaafkan mereka.

"Saya salah, saya minta maaf," kata seorang pria.

"Boleh, maafin saya juga ya kalau misalkan salah. Tapi saya enggak akan kasih apapun ke kalian," jawab Baim.

6 dari 8 halaman

Ojol Pura-Pura Pingsan

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

Baim pun lantas masuk ke halaman rumah dan meninggalkan mereka. Ketika Baim berjalan meninggalkan mereka, salah seorang pria yang mengenakan jaket ojol lantas berpura-pura pingsan.

Baim telah mengetahui oknum ojol tersebut hanya berpura-pura. Hal ini terlihat saat gerbang rumah Baim ditutup.

"Udah akting dia. Suruh berdiri aja. Udah kelihatan," kata Baim.

Setelah ditutup, oknum ojol tersebut langsung bangun seperti seperti biasa.

7 dari 8 halaman

Cerita dari Baim Wong

Baim kemudian menceritakan tentang sekelompok orang yang datang dan menunggunya di depan rumah. Baim merasa terganggu dengan mereka yang terus menerus menunggunya di depan rumah bahkan sampai ada yang membuntutinya.

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

"Jadi gitu lho bosqu, ya sama aja ya saya juga seorang manusia. Ada cara-cara salah yang dilakuin sama orang-orang yang terkadang bikin saya itu kesel ya. Memang ada goj*k dari kemarin nungguin di depan rumah saya. Itu sekitar sehari apa dua hari," kata Baim.

"Saya diemin terus, saya suruh pekerja saya kayak security untuk negur dia. Terus-terusan ada sampai malem. Walaupun emang misalkan kalian itu butuh banget, cuma caranya salah banget. Takutnya memang saya ladenin kalian, ada berapa banyak yang di depan rumah saya. Kasian Paula, kasian Kiano, kasian juga orang-orang di sini yang kerja," lanjutnya.

8 dari 8 halaman

Baim: Saya Bingung Pemikiran Orang ke Saya

Baim juga mengatakan bahwa ia membantu juga karena keinginannya dia sendiri. Ia juga bingung dengan pemikiran orang-orang kepada dirinya.

mobil baim wong dibututi dan dipalang pria berjaket ojol

©2020 Merdeka.com/Youtube Baim Paula

"Saya ngelakuin ini juga karena saya sendiri kok bukan karena mau gimana-gimana. Saya kadang suka bingung pemikiran orang ke saya itu kayak gimana ya," ungkap Baim.

"Saya seneng sih kalau dianggap bisa bantu orang. Seneng banget. Cuma kalau caranya salah, terus juga menurut pikiran saya itu banyak banget bisa ngelakuin apa aja, salah banget. Salah banget kalau memprediksikan saya sehebat itu dari soal karakter manusia, soal bisa bantu orang, salah banget sih," lanjutnya.

"Yang kalian lihat, saya juga sama kayak kalian. Marah-marah, kesel-kesel, seneng-seneng, bercanda-bercanda, jail-jail. Saya cuma kasian sama Paula beneran," imbuhnya.

"Ya kita ada security sebanyak ini buat apa sih. Buat ketenangan kita semua. Tapi kalau kayak gini caranya enggak digubris kan kasian keluarga saya gitu. Mudah-mudahan kalian semua mengerti ya," pungkasnya. [add]

Baca juga:
Detik-detik Baim Wong Ngamuk Mobil Diikuti 4 Pria, Satu Orang Mendadak Jatuh
Baim Wong Pilih Selingkuh, Paula Verhoeven Kaget Sampai Jatuh ke Lantai
Intip 7 Momen Seru Baim Wong Mandikan Kiano Tanpa Rewel, Sosok Ayah Idaman
Baim Wong Salip Raffi dan Atta Sebagai Youtuber Penghasilan Tertinggi, Ini Rinciannya
Baim Wong Dikira Pencuri, Enggak Marah Malah Salut Sama Tukang Sampah Ini

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini