Hadiri Pernikahan Hillary Brigita dengan Perwira Kopassus, AHY Ingat 17 Tahun Lalu

Minggu, 27 November 2022 09:25 Reporter : Billy Adytya
Hadiri Pernikahan Hillary Brigita dengan Perwira Kopassus, AHY Ingat 17 Tahun Lalu Hadiri Pernikahan Hillary Brigita dengan Perwira Kopassus, AHY Ingat 17 Tahun Lalu. Instagram/agusyudhoyono©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Hillary Brigita Lasut melangsungkan pernikahan dengan seorang perwira Kopassus, Lettu Inf Yohanes Prasetyo Rahawarin. Digelar secara meriah, resepsi pernikahan antara keduanya juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Melihat momen pernikahan tersebut,AHY mengenang 17 tahun lalu saat menikahi Annisa Pohan. Pernikahan AHY dan Annisa digelar dengan tradisi yang sama dengan upacara pedang pora.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Hadiri Pernikahan Hillary Brigita bersama Istri di Manado

AHY belum lama ini menghadiri pernikahan putri dari sahabat perjuangannya yaitu Elly Lasut, ayah Hillary Brigita. Anggota DPR dari fraksi NasDem itu menikah dengan perwira Kopassus, Lettu Inf Yohanes Prasetyo Rahawarin.

Seperti diungkapkan dalam unggahan akun Instagram @agusyudhoyono, dia menghadiri acara resepsi pernikahan Hillary bersama dengan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat. AHY juga ditemani istrinya, Annisa Pohan.

hadiri pernikahan hillary brigita dengan perwira kopassus ahy ingat 17 tahun lalu
Instagram/agusyudhoyono©2022 Merdeka.com

"Sesampainya di Manado, saya bersama dengan @annisayudhoyono dan juga beberapa jajaran pengurus DPP @pdemokrat langsung menghadiri resepsi pernikahan @hillarylasut, yang merupakan putri dari Bapak @ellylasut.e2l, sahabat seperjuangan saya," tulis keterangan dalam akun unggahannya.

3 dari 5 halaman

Ingat 17 Lalu Momen Manis Bareng Annisa

Menghadiri pernikahan Hillary Brigita membuat AHY teringat 17 tahun yang lalu. Upacara pedang pora yang juga memeriahkan acara tersebut membuat AHY mengenang momen pernikahannya dengan sang istri Annisa Pohan.

Apalagi ketika diperdengarkan Mars Taruna. AHY dengan sigap juga turut menyanyikan Mars tersebut hingga diakuinya menjadi momen spesial.

hadiri pernikahan hillary brigita dengan perwira kopassus ahy ingat 17 tahun lalu
Instagram/agusyudhoyono©2022 Merdeka.com

"Yang spesial, karena yang menikah adalah seorang perwira, tentu didahului oleh Upacara Pedang Pora yang diikuti oleh Mars Taruna. Saya juga turut menyanyi, mengenang 17 tahun yang lalu bersama istri," timpal suami Annisa Pohan.

4 dari 5 halaman

Beri Ucapan Spesial

AHY senang bisa hadir sebagai tamu undangan spesial dalam acara pernikahan Hillary Brigita dan Yohanes. Dia tak lupa memberikan ucapan selamat dan juga doa untuk kedua mempelai.

AHY berharap, jika keduanya akan diberikan kekuatan dan kekuatan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

hadiri pernikahan hillary brigita dengan perwira kopassus ahy ingat 17 tahun lalu

Instagram/agusyudhoyono©2022 Merdeka.com

"Sekali lagi, selamat untuk Hillary dan Yohanes. Saya doakan semoga menjadi keluarga yang selalu diberikan kekuatan, kebahagiaan dan keberkahan dalam mengarungi bahtera kehidupan yang baru di hari-hari ke depan nanti. Amin," pungkas @agusyudhoyono.

5 dari 5 halaman

Video

Momen AHY menghadiri pernikahan Hillary Brigita hingga membuatnya teringat momen 17 tahun bersama istri tersebut terekam dalam video viral.

Berikut adalah video viral selengkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono)

 

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini