Dulu Atlet Tenis Kini TNI, Gadis Cantik Ini Ternyata Punya Kekasih Sama-Sama Perwira

Jumat, 27 Agustus 2021 08:39 Reporter : Mutia Anggraini
Dulu Atlet Tenis Kini TNI, Gadis Cantik Ini Ternyata Punya Kekasih Sama-Sama Perwira Dulu Atlet Tenis, Gadis Cantik Ini Kini Sukses Jadi Perwira TNI. Instagram/@iraniashfr ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Melihat sosok wanita cantik berseragam loreng pasti kesan tangguh nan menarik bakal langsung menghampiri. Seperti seorang perwira TNI yang bernama Irania Shafira.

Siapa sangka, perwira TNI cantik itu merupakan mantan atlet tenis. Ia pun kini tengah merajut asmara dengan sosok yang tak kalah menarik.

Penasaran dengan pujaan hati dari sosok luar biasa yang satu ini? Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Momen Pelantikan

Perwira TNI cantik tersebut akrab dipanggil Ira. Ia merupakan sosok wanita cantik jelita nan bertalenta tinggi.

Rupanya, kini ia telah memiliki tambatan hati yang juga berprofesi sama. Sosok pria beruntung tersebut ialah Letda Anindra Chandra Pranaditya.

sosok kekasih atlet tenis jadi tentara
Instagram/@iraniashfr ©2021 Merdeka.com

Keduanya tak lain merupakan perwira yang sama-sama berjuang dalam satu angkatan saat pendidikan militer. Baik Ira maupun Letda Anindra diketahui lulus pada tahun 2021.

3 dari 4 halaman

Bagikan Momen Bersama

Sama halnya dengan Ira, sosok Letda Anindra juga pernah mengunggah potret wajah cantik sang kekasih hati di akun Instagram @andraacp. Kala itu, keduanya tampak tangguh dan rupawan saat momen kelulusan bersama.

Pasangan yang sama-sama lulusan Akademi Militer tersebut nampak serasi. Keduanya tak segan untuk membagikan kebersamaannya.

Tak hanya mengenakan seragam kebanggaan, keduanya juga sesekali mengunggah foto saat menghabiskan waktu bersama. Saat mengenakan pakaian sehari-hari, penampilan keduanya pun tetap memukau.

sosok kekasih atlet tenis jadi tentara
Instagram/@iraniashfr ©2021 Merdeka.com

"Cintaku," tulis Ira.

4 dari 4 halaman

Eks Atlet Tenis jadi Perwira

Sebelumnya, Ira dikenal luas sebagai sosok yang inspiratif. Menjadi atlet tenis merupakan pilihan Irania Shafira sebelum akhirnya terjun di dunia militer. Tak sembarang, ia pun pernah menyabet kejuaraan saat menjadi seorang atlet tenis.

Pada tahun 2016, wanita cantik yang akrab disapa Ira ini diketahui berhasil merebut medali emas di sebuah ajang pertandingan tenis. Berpose mengenakan jaket berwarna hijau lengkap dengan medali emas miliknya, ia pun memamerkan senyum kebahagiaan.

dulu atlet tenis gadis cantik ini kini sukses jadi perwira tni
Instagram/@iraniashfr ©2021 Merdeka.com

"Emas," tulisnya.

Kini, sosok Ira justru kian mencuri hati. Ia berhasil menjadi seorang abdi negara, menjadi seorang prajurit TNI.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini