Anak Remaja Perempuan Ini Menangis Histeris, HP Dibuang oleh Sang Ayah ke Sawah

Kamis, 9 Desember 2021 12:03 Reporter : Mutia Anggraini
Anak Remaja Perempuan Ini Menangis Histeris, HP Dibuang oleh Sang Ayah ke Sawah Anak Remaja Perempuan Ini Menangis Histeris. Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Teknologi yang semakin berkembang pesat tentu memudahkan hidup manusia. Ponsel atau handphone (HP) pun lambat laun menjadi kebutuhan yang tak bisa dikesampingkan lagi.

Layaknya seorang remaja putri yang satu ini. Ponsel yang seharusnya digunakan secara bijak justru membuatnya kecanduan.

Tak bisa terlepas dari ponsel, ia pun menangis histeris saat sang ayah memutuskan untuk membuang ponselnya ke tengah sawah. Aksi dari keduanya lantas menjadi sorotan dari warga sekitar. Berikut ulasan selengkapnya,

2 dari 4 halaman

Buang HP Anak

Seorang ayah bakal rela melakukan segalanya bagi tumbuh kembang putra putrinya. Menjadi pelindung dan 'tameng' bagi keluarga kecilnya adalah bagian penting bagi figur seorang ayah.

Seorang pria yang berstatus sebagai ayah ini misalnya. Ia diduga merasa kesal terhadap putrinya yang memiliki hubungan dengan seorang remaja putra.

anak remaja perempuan ini menangis histeris
Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Tak tahan dengan kelakuan putrinya, pria berhelm hijau terang itu pun langsung mengambil ponsel milik sang buah hati lalu beranjak ke tepian sawah.

"Diduga, pria paruh baya itu kesal lantaran anaknya kepergok pacaran," dikutip dari akun Instagram @memomedsos.

3 dari 4 halaman

Anak Menangis Histeris

Setelah berada di tepian sawah yang nampak menghijau, pria tersebut langsung membanting ponsel yang saat itu berada di genggamannya. Setelah dibanting, ponsel itu seketika jatuh berkali-kali.

"Dengan penuh amarah, pria paruh baya itu kemudian melempar ponsel si remaja perempuan tadi ke area persawahan," dikutip dari akun Instagram @memomedsos.

anak remaja perempuan ini menangis histerisInstagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Sesaat kemudian, remaja putri yang nampak dibonceng seorang pria itu langsung terjatuh dan menangis di atas jalan. Bukan hanya menangis, remaja putri itu pun terlihat histeris hingga berulang kali menjejalkan kakinya.

Melihat sang putri menangis dan menjadi sorotan warga, sang ayah lantas menghampiri. Namun, belum diketahui secara pasti tindakan apa yang dilakukan sang ayah setelah membuang ponsel milik putrinya.

4 dari 4 halaman

Tindakan Sang Ayah Tuai Pro Kontra

Reaksi dari sang ayah dalam video berdurasi pendek tersebut langsung mengundang berbagai tanggapan dari publik. Tak sedikit dari warganet yang mendukung aksinya, kurangnya tindakan persuasif terhadap sang buah hati juga cukup disayangkan sehingga harus menjadi sorotan warga.

"Dari video tersebut terlihat betapa beratnya beban dan tanggung jawab menjadi seorang ayah," tulis akun @made_gojes

"Ayahnya sayang. Caranya aja mungkin yang kurang tepat," tulis akun @tania.mawarti.

"Percayalah bapakmu mencoba melindungimu,walaupun terkadang caranya salah menurut kita," tulis akun @fristriani_85

"Jangan sampe guling guling juga atuh neng. Bocahnya masih keliatan makanya dilarang pacaran wkwkwk," tulis akun @_femyapririsa

Video Ayah Buang HP Anak

Berikut video selengkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini