WhatsApp Dikabarkan Bakal Bisa Sembunyikan Nomor Telepon?

Selasa, 9 Agustus 2022 13:22 Reporter : Merdeka
WhatsApp Dikabarkan Bakal Bisa Sembunyikan Nomor Telepon? Ilustrasi WhatsApp. ©2019 istimewa

Merdeka.com - GizChina, Selasa (9/8), melaporkan informasi tentang kemungkinan bagi pengguna WhatsApp untuk menyembunyikan nomor telepon di Android. Fitur tersebut saat ini sedang dalam pengembangan.

Meski begitu, apakah peluang baru akan muncul untuk semua pengguna, hal itu belum pasti. Menurut portal WABetaInfo, pengguna akan segera dapat menyembunyikan nomor telepon mereka dari lawan bicara, tetapi sejauh ini hanya di grup tertentu di aplikasi Android.

Secara default, opsi ini tidak mutlak, hanya akan berlaku untuk anggota komunitas. Nomor telepon orang yang bergabung dengan komunitas tidak akan muncul secara default. Tetapi setelah pengguna bergabung dengan grup tertentu dalam komunitas, dimungkinkan untuk membuat nomornya terlihat, tetapi hanya untuk anggota grup tersebut.

Sementara itu, untuk saat ini WhatsApp telah menambahkan fitur baru yang memberi admin grup kemampuan untuk menghapus pesan apa pun untuk semua pengguna. Fitur ini tersedia untuk penguji beta WhatsApp di Android dalam versi 2.22.17.12.

Admin grup yang ingin menghapus pesan masuk dapat melihat opsi "hapus untuk semua orang". Nama pengguna akan ditampilkan di gelembung obrolan selama penghapusan. Semua anggota grup akan tahu bahwa dia menghapus pesan tersebut.

[faz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini