Viral bayi kucing berkepala manusia yang gegerkan Malaysia ternyata HOAX!

Selasa, 31 Oktober 2017 11:34 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Viral bayi kucing berkepala manusia yang gegerkan Malaysia ternyata HOAX! Baby Cat-man. © boldsky.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu warga Malaysia heboh dengan sebuah penemuan misterius. Dengan maraknya film-film yang mengangkat tentang mutasi genetik sehingga membuat penemuan di Malaysia ini dianggap sebagai bagian dari itu.

Telah beredar video makhluk hibrid kucing yang berkepala menyerupai manusia dengan wujud yang tampak aneh. Video tersebut diklaim berasal dari daerah terpencil di Malaysia bagian barat. Tak heran, video itu pun langsung membanjiri sejumlah timeline di media sosial Malaysia.

Orang-orang mulai ramai menyebutnya sebagai baby Cat-man, karena memang makhluk itu terlihat baru saja lahir. Nyaris tidak memiliki bulu di tubuhnya yang didominasi dengan warna pink. Jari-jarinya ada empat dengan cakar panjang. Kulitnya licin mirip salah satu ras kucing termahal di dunia, yaitu Sphinx.

Sementara di bagian kepala cukup aneh. Secara tekstur memang mirip kepala manusia, dengan telinga yang berada di samping kanan dan kiri, bukan di bagian atas kepala seperti kucing pada umumnya. Namun memang telinganya runcing di bagian ujung. Matanya masih tertutup dengan kelopak yang cukup lebar untuk ukuran kucing, dan memiliki bulu mata! Yang mirip dengan kucing hanya bagian hidung dan bibir bagian atas, serta taring panjang. Selebihnya terlihat seperti manusia, bahkan rambut tipis yang tertanam di bagian atas kepalanya. Benarkah ini hasil dari mutasi genetika?

Beredarnya video ini membuat geger dan sempat viral di Malaysia. Sehingga membuat sebagian orang percaya bahwa itu adalah nyata. Bukan hewan-hewan silicon yang memang beredar di jual beli online untuk mainan.

Namun ternyata setelah ditelusuri, makhluk aneh tersebut adalah HOAX alias FAKE.

[ega]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Hoax
  2. Penemuan Aneh
  3. Teknologi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini