Tiga Kota Ini Bisa Jajal Internet dari MyRepublic

Senin, 15 Agustus 2022 18:00 Reporter : Merdeka
Tiga Kota Ini Bisa Jajal Internet dari MyRepublic Fiber Optik. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - MyRepublic melanjutkan perluasan area layanan ke seluruh Indonesia. Pada semester kedua tahun ini, terdapat tiga kota baru yang terlayani jaringan MyRepublic, yakni Serang, Cilegon, dan Lampung. Total saat ini, sudah 18 kota di Indonesia yang terlayani.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan, pihaknya berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia.

"Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area perumahan. Semoga MyRepublic dapat diterima dengan baik di warga Lampung, Cilegon dan Serang dan dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat," kata Imam dalam keterangannya, Senin (15/8).

"MyRepublic berharap dengan bertambahnya 3 kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah," kata Iman.

Tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, MyRepublic juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi.

MyRepublic juga tak henti mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic. Dengan kecepatan simetris ini MyRepublic optimis memberikan pengalaman berinternet cepat dan handal untuk aktivitas online di rumah.

Inovasi MyRepublic juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience. MyRepublic baru saja meluncurkan paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

Berdasarkan survei Internet yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) 2022 menyebutkan baru 24,36 persen masyarakat negeri ini yang berlangganan fixed broadband dari 210 juta penduduk yang terkoneksi internet.

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Internet
  3. Viral Hari Ini
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini