Tak lagi 'lembek', butuh 2 orang untuk bengkokkan iPhone 6s Plus

Jumat, 25 September 2015 15:03 Reporter : Bramy Biantoro
Tak lagi 'lembek', butuh 2 orang untuk bengkokkan iPhone 6s Plus Tes bendgate iPhone 6s Plus. © YouTube

Merdeka.com - Dengan mulai dijualnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, publik pun bertanya-tanya apakah kedua gadget tersebut lebih kuat dari pendahulunya, iPhone 6 dan 6 Plus. Maklum pasca dirilis tahun lalu, bodi duo iPhone 6 terbukti mudah bengkok alias 'bendgate'.

Lalu bagaimana dengan duo iPhone 6s? Untuk mengetahui kekuatan bodi iPhone 6s, channel YouTube, FoneFox telah mengunggah video tes bendgate iPhone 6s pertama di dunia.

Sebelumnya, perlu diketahui bila iPhone 6S DAN 6s Plus menggunakan casing aluminium A7000 yang diklaim lebih kuat dari casing aluminium milik iPhone 6. Selain itu, Apple juga mengembangkan lapisan kaca ionisasi baru di iPhone 6s. Tidak ketinggalan, lapisan kaca ini bahkan disebut sebagai yang terkuat pada smartphone di pasaran.

Kembali ke tes bendgate iPhone 6s, FoneFox melakukan tes yang sama seperti yang setahun lalu dilakukan pada iPhone 6, yakni membengkokkannya dengan kedua tangan. Lalu, bagaimana hasil tes bendgate iPhone 6s Plus? Simak video berikut ini untuk tahu jawabannya.

[bbo]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. IPhone 6s
  3. Apple
  4. IPhone
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini