Smartfren siapkan seribu ponsel murah buat pemudik

Rabu, 8 Agustus 2012 15:23 Reporter : Fatchur Rochim HP
Smartfren siapkan seribu ponsel murah buat pemudik Smartfren. ©2012 Smartfren

Merdeka.com - Menjelang lebaran, Smartfren telah mempersiapkan seribu unit ponsel untuk para pemudik. Seribu ponsel ini akan dijual di posko mudik yang telah disiapkan Smartfren. Tak tanggung-tanggung, harga jual ponsel ini dipangkas cukup banyak.

"Telepon seluler tersebut kami gunakan sebagai booster agar pemudik tidak bingung dalam mendapatkan alat telekomunikasi dengan fitur yang memadai," jelas Arinto Utama, Regional Head East Java, Bali, Nusra PT Smartfren Telecom Tbk, pada Antara di Surabaya, Selasa (07/08).

Kalau biasanya ponsel bundling Smartfren ini dilepas dengan label harga sebesar Rp 199.000, kali ini Smartfren melepasnya dengan harga Rp 49.000 saja. Tentu saja harga spesial ini hanya berlaku selama masa mudik lebaran. Smartfren tak ingin merusak pasar ponsel dengan menurunkan harga terlalu rendah.

"Kami yakin, dengan kemudahan ini dapat membantu masyarakat berbagi dengan keluarga tercinta selama mudik. Jika biasanya angpao lebaran berupa uang, sekarang bisa telepon seluler," katanya.

Beberapa titik potensial seperti jalur penyeberangan Ketapang-Gilimanuk, posko mudik Trowulan, Tuban, Terminal Purabaya (Bungurasih) Surabaya, dan Stasiun Pasar Turi bakal jadi lokasi pendirian posko mudik Smartfren.

Arinto Utama memprediksikan akan ada kenaikan trafik sebesar 40 persen baik untuk percakapan, pesan singkat, maupun data selama lebaran. Khusus untuk SMS, pelanggan tak perlu khawatir karena Smartfren telah menambah kapasitas hingga dua kali lipat. [roc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartfren
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini