Smartfren & Vidio Hadirkan Paket Bundling Streaming EPL hingga F1 Harga Terjangkau

Rabu, 28 September 2022 08:20 Reporter : Merdeka
Smartfren & Vidio Hadirkan Paket Bundling Streaming EPL hingga F1 Harga Terjangkau Smartfren dan Vidio Hadirkan Paket Bundling Streaming EPL hingga F1 dengan Harga Terjangkau. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Dengan misi memberi layanan ekslusif terhadap streaming hiburan dan olahraga di tanah air, Smartfren mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Vidio pada Selasa (27/9).

Chief Product & Service Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin, mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Vidio diilhami oleh pandemi yang menciptakan penggunaan internet baru, dimana sejak itu hampir semua aktivitas termasuk menonton konten hiburan dan olahraga dilakukan secara online.

Ia juga menuturkan bahwa selama 4 tahun ini, content streaming mendominasi penggunaan data Smartfren dengan pertumbuhan sebesar 300 persen. Vidio pun digandeng berkolaborasi karena sejak 2019 mengalami peningkatan jumlah penonton hingga 20 kali lipat.

"Menurut kami, kolaborasi ini hadir di tengah momentum yang sangat tepat," kata Arifin dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/9).

Hadikusuma Wahab selaku Chief of Product Vidio menambahkan, melalui kolaborasi ini Vidio ingin menyediakan kualitas tayangan high definition kepada pelanggan Smartfren dengan kematangan infrastruktur digital, jangkauan distribusi, dan koneksi jaringan yang telah keduanya miliki. Vidio sendiri digandeng karena sejak 2019 mengalami peningkatan jumlah.

"Semuanya ini sudah berupa paket data bundling di Smartfren, baik yang Platinum maupun yang diamond, sehingga pelanggan dapat menikmati streaming konten di Vidio dengan harga yang lebih terjangkau," kata Diku.

Paket bundling ini bisa didapatkan dengan mengisi ulang paket data minimal Rp45.000 melalui aplikasi MySmartfren. Selanjutnya, pelanggan otomatis mendapatkan Vidio paket Premier Gold untuk akses menonton Big Match Liga 1, konten spesial akhir pekan, video on demand, saluran televisi internasional, serta berbagai film serial.

Paket lainnya yang juga tersedia ialah Vidio Diamond (EPL Mobile) seharga Rp57.000, memberikan akses menonton siaran pertandingan Liga Premier Inggris di smartphone, serta paket Vidio Platinum (F1 All Screen) seharga Rp40.000 yang memberi akses menonton siaran Formula 1. Pelanggan kedua paket Vidio tersebut juga mendapat benefit berupa bonus kuota total 7 GB (kuota 24 jam 2 GB + kuota malam 5 GB).

Reporter: Dinda Khansa Berlian

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartfren
  3. Vidio Fair 2.0
  4. KILAS
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini