Realme Bakal Buka 100 Official Store di Tanah Air

Selasa, 23 Februari 2021 14:20 Reporter : Indra Cahya
Realme Bakal Buka 100 Official Store di Tanah Air Realme Watch S Pro. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Pabrikan smartphone asal Tiongkok Realme memberi target bahwa pihaknya bakal membuka 100 toko resmi di tanah Air.

Dikatakan oleh PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, saat ini Realme sudah punya 24 toko resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami baru membuka toko resmi di 4 tempat, jadi total sudah 24 toko resmi yang ada di kota-kota besar Indonesia," tutur Krisva dalam peluncuran Realme Watch S Pro yang digelar online.

Menurut Krisva, penting bagi Realme untuk membuka toko resmi di tiap kota di Indonesia seiring dengan fokus perusahaan untuk menjadi brand AIoT nomor satu di Indonesia.

"Kami fokus untuk memperbanyak toko resmi Realme, karena kami percaya pengguna perlu mencoba sebuah produk, terutama AIoT, sebelum membelinya," kata Krisva seperti yang dikutip dari Tekno Liputan6.com.

Hadirkan Experience Zone

Dia mengatakan, dengan adanya toko resmi Realme yang di dalamnya menyediakan experience zone, pengguna bisa mencoba dan lebih mengetahui fitur-fitur yang ada di perangkat.

"Masyarakat bisa hands-on untuk mencoba, sehingga mereka tahu fungsi, kegunaan, dan cara memakainya," tutur Krisva.

Di toko resmi Realme, nantinya berbagai produk keluaran Realme bakal dijajakan. Mulai dari produk AIoT seperti Realme Watch S Pro sebagai smartwatch terbaru Realme hingga Realme Watch S. Selain itu akan ada pula earphone TWS dan smartphone.

Baca Selanjutnya: Ingin Jadi Brand AIoT Nomor...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Realme
  3. Smartphone
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini