Niat beli iPhone 6, wanita ini malah dapat 11 potongan kentang!

Selasa, 28 November 2017 09:03 Reporter : Yoga Tri Priyanto
penipuan online shop. ©2017 liveleak

Merdeka.com - Masih saja ada orang-orang jahat yang menggunakan kemudahan belanja online sebagai ladang untuk mengeruk uang haram dari para pembelinya. Baru-baru ini, terjadi lagi penipuan yang dialami oleh seorang wanita yang berniat membeli iPhone 6 secara online di event Black Friday.

Dikutip dari Independent (27/11), seorang wanita yang telah membayar sejumlah USD 100 untuk penawaran terbaik guna mendapatkan satu buah Apple iPhone 6. Namun apa yang terjadi?

Wanita itu malah mendapatkan 11 potong kentang! Ya, 11 potong kentang berbagai ukuran. Yang paling menyebalkan lagi adalah, penipu itu menyertakan satu buah charger smartphone. Tapi apa? Charger itu adalah charger miliki smartphone Android!

Wanita itu pun mengunggah sebuah video yang dipublikasikan oleh Live Leak berdurasi 3 menit 35 detik. Di situ dia mengamuk dan menyumpahi si penjual dengan kata-kata yang kurang sopan.



So, hati-hati dengan penjual seperti ini. Pastikan Anda semua tidak mengalami kejadian seperti wanita dalam video di atas. Pastikan juga Anda belanja online pada penjual yang sudah memiliki banyak pelanggan dan tidak tergiur oleh harga murah. Sekalipun mengatakan bahwa itu adalah harga promo! [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini