Moto Z luncurkan Moto Mod baru, sebuah walkie-talkie!

Senin, 20 Februari 2017 13:39 Reporter : Indra Cahya
Moto Z luncurkan Moto Mod baru, sebuah walkie-talkie! Moto Mod walkie talkie. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Motorola kini sedang gencar dengan dua produknya yakni Moto Z dan Moto Z Play, yang punya keunggulan berupa aksesoris modular yang diusungnya.

Hal ini cukup memikat pembeli, di mana Moto Z yang kini dibesut Lenovo ini terbukti mampu mengawinkan performa dan fitur dengan baik.

Kini, konsep semi modular ini makin diperkuat Moto Z dengan rilisan Moto Mod terbaru, yakni walkie-talkie atau lebih kita kenal dengan HT. Benar, aksesoris yang diberli nama "Linc" ini mampu mengubah sebuah smartphone jadi walkie-talkie konvensional.

Linc bisa cocok dengan 22 kanal radio dan punya jarak operasional hingga lebih dari 6 kilometer. Hal ini bisa membuat Anda berkomunikasi dengan kerabat Anda sesama pengguna Moto Mod ini, meski tak ada sinyal seluler. DI samping fitur walkie-talkie biasa, Linc juga mampu mengirim dan menerima SMS, bisa membagi lokasi dengan GPS yang tersemat di dalamnya, dan bisa jadi radio dua arah. Linc juga dilengkapi baterai 1.500mAh yang tahan hingga 20 jam.

Perangkat Moto Mod ini belum ada di Indonesia, dan baru dijual di website IndieGoGo dengan harga 99 dollar, atau 1,3 Juta Rupiah. Tertarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Motorola
  3. Lenovo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini