Miliki handphone canggih sambil beramal, apa bisa?

Kamis, 6 Juli 2017 06:38 Reporter : Ibnu Siena
Miliki handphone canggih sambil beramal, apa bisa? Vivo V5s Pure White Limited Edition. ©2017 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi membuat kita dituntut untuk bisa mengikutinya, bahkan, di tengah tingginya aktivitas dan cepatnya mobilitas sehari-hari. Melihat keadaan itu tentu kita tidak sendirian, dan paling tidak butuh sebuah perangkat yang bisa memenuhi semuanya.

Gawai adalah salah satu hal yang bisa menjawab segala kebutuhan, di tengah fenomena tersebut. Namun, rupanya tak semua gawai bisa menjawab kebutuhan para penggunanya. Sebab, si pengguna pun semakin banyak dan beragam kebutuhannya. Akan tetapi bukan berarti tidak ada.

Satu-satunya yang dirasa mumpuni untuk menjawab ini semua adalah Vivo V5s Pure White Limited Edition. Telepon pintar satu ini dinilai tepat bila melihat dari perangkat-perangkat lunak pendukungnya yang didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM. Sehingga performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Dengan RAM dan daya penyimpanan sebesar itu dirasa sangat bisa menjawab kebutuhan dari si pengguna. Belum lagi Vivo V5s telah didukung prosesor MediaTek 6750 octa-core, RAM 4GB, dan kapasitas memori internal 64 GB ROM. Tak hanya itu, baterai dengan kapasitas 3.000 mAh serta fitur pemindai sidik jari pun dibenamkan dalam spesifikasi Vivo V5s.

Menariknya, saat membeli gawai asal Tiongkok ini pembeli bisa sekaligus beramal. Karena baru-baru ini juga PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan organisasi nirlaba, Sahabat Anak, dalam rangka program donasi yang bertujuan mendukung pendidikan anak yang kurang mampu di Indonesia.

Donasi tersebut dalam bentuk hasil penjualan di mana tiap satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan didonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak.

Untuk bisa bergabung mendonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak bisa langsung mengunjungi www.perfectselfie.id dan bergabung untuk memberikan Perfect Future untuk masa depan pendidikan masa depan anak Indonesia.

Kejutan lainnya adalah, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapatkan special smartphone case yang cantik dengan desain filosofis Anak, Mimpi, Harapan, yang didesain oleh Marchella FP, pentolan sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo Al Ghazali mengatakan, menggunakan momen Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White dapat membantu pendidikan. Khususnya untuk anak-anak Indonesia yang kurang mampu sekaligus meningkatkan kelayakan hidup mereka.

"Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future," katanya,

Hal sama juga diutarakan Prilly Latuconsina, yang juga Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo, melalui produk ini keduanya bisa dapat berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak-anak Indonesia.

"Sangat menyenangkan melihat wajah bahagia mereka ketika tahu bahwa mereka dapat terus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak," ujarnya. [ibs]

Topik berita Terkait:
  1. Vivo
  2. Handphone
  3. Smartphone
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini