Memperkenalkan keunggulan ANTERIN, supir Uber sampai kepincut

Senin, 2 April 2018 11:56 Reporter : Fauzan Jamaludin
Memperkenalkan keunggulan ANTERIN, supir Uber sampai kepincut Anterin. © twitter.com/anterin.id

Merdeka.com - Pasca Uber di Asia Tenggara ‘bubar’ gara-gara dicaplok Grab, ternyata ada sisi lain yang menarik. Para mantan driver Uber tak serta merta semuanya bergabung dengan Grab. Justru mereka bergabung dengan layanan yang serupa yakni ANTERIN.

ANTERIN ini merupakan aplikasi lokal untuk transportasi dan pengiriman atau pengantaran barang. Menariknya, soal harga bisa dinego. Cara ini diklaim pihaknya pertama di dunia. Melalui metode ini juga, pengguna bisa bebas memilih siapa driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat dengan pengguna.

Dikutip dari website resminya, anterin.id, perusahaan aplikasi yang didirikan sejak tahun 2015 dan mengaspal mulai April 2018 ini memiliki kelebihan dibandingkan para kompetitornya. Untuk para pelanggannya, ANTERIN mengklaim pengguna dapat memilih driver sesuai dengan keinginan dan seleranya.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah, harga, jenis kendaraan, tipe kendaraan, jenis kelamin, dan penilaian pelanggaran. Jika melihat dari kelebihannya itu, soal harga barangkali menjadi pertimbangan pengguna.

Nah, untuk menyuguhkan lebih layanannya terkait harga, fitur negosiasi harga disematkan untuk memberikan kesempatan bagi calon penumpang untuk memilih driver yang memiliki tarif paling bersaing.

"Mereka bisa memilih secara spesifik jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya, dan memilih pengendara favorit yang membuatnya nyaman sepanjang perjalanan," kata Co-founder Anterin, Uki Utama.

Adapun ANTERIN ini memiliki 4 jenis layanan antara lain, anterin motor, anterin mobil, anterin ekspress, dan anterin truk. Saat ini, aplikasi Anterin sudah tersedia di toko aplikasi Android, Google Play Store. Terlepas dari itu, Anterin sendiri menyatakan bahwa sudah ada 50.000 driver yang siap jadi mitra. [dzm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini