Luhut senang Go-Jek dan BlueBird 'akur'

Kamis, 30 Maret 2017 13:47 Reporter : Fauzan Jamaludin
Luhut senang Go-Jek dan BlueBird 'akur' Layanan GO-CAR. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan merasa senang atas kerja sama lebih mendalam antara taksi BlueBird dengan Go-Jek. Go-Jek dan BlueBird baru saja meluncurkan aplikasi Go-BlueBird yang di mana di dalam aplikasi Go-Jek ada menu Go-BlueBird.

Sebelumnya memang kedua perusahaan sudah menjalin kerja sama dengan menghadirkan taksi BlueBird sebagai armada di Go-Car. Namun kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi.

"Saya senang dengan kegiatan pagi ini. Kementerian Perhubungan (Kemenhub), BlueBird dan Go-Jek buat satu jalan keluar. Saya inget waktu saya jadi Menkopolhukam. Waktu itu rame masalah Go-Jek dan BlueBird ini," kata Luhut saat acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/3).

Sekadar mengingat apa yang diutarakan Luhut saat dirinya masih menjabat sebagai Menkopolhukam. Kala itu, para supir taksi melakukan demo menuntut Go-Jek CS di blokir.

Bahkan sempat terjadi bentrok antara kedua pengemudi. Persoalan ini membuat geger seluruh Indonesia. Sampai-sampai Luhut ikut turun tangan menengahi persoalan ini. Tak lama kemudian, keadaan pun menjadi adem.

"Akhirnya, sampai saat ini saya masih kebagian imbasnya," ucap dia yang disambut tawa. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. GO Jek
  2. Digital Startup
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini