Lintasarta Dapat Award untuk Implementasi Governance, Risk, dan Compliance

Jumat, 16 Oktober 2020 15:47 Reporter : Syakur Usman
Lintasarta Dapat Award untuk Implementasi Governance, Risk, dan Compliance Lintasarta dalam ajang TOP GRC Awards 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Lintasarta, perusahaan information and communication technology (ICT), mendapatkan apresiasi Governance, Risk, dan Compliance (GRC) dalam ajang TOP GRC Awards 2020.

Lintasarta memperoleh peringkat Baik untuk sistem, infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang dilaksanakan perusahaan. Sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk memberikan layanan operasional dan finansial yang lebih baik. Sehingga secara keseluruhan pelayanan kepada pelanggan Lintasarta dapat lebih baik lagi dari yang kami berikan saat ini,” kata Arya Damar, Direktur Utama Lintasarta, saat menerima penghargaan GRC secara online, kemarin (15/10).

Arya menjelaskan penghargaan ini menjadi penyemangat bagi Lintasarta dalam melengkapi infrastruktur dan memperkuat implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance yang selama ini diupayakan secara maksimal.

TOP GRC Awards merupakan ajang penghargaan GRC terbesar dan paling komprehensif di Indonesia, yang mana diikuti oleh ratusan perusahaan badan usaha milik negara (BUMN), perusahaan terbuka (perusahaan terbuka), perusahaan swasta nasional maupun multinasional.

Baca Selanjutnya: Pendukung Pertumbuhan Bisnis...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Indosat
  3. Internet
  4. Infrastruktur
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini