Kesan startup yang dapat kesempatan emas di The NextDev Talent Scouting Semarang

Jumat, 11 Mei 2018 20:00 Reporter : Syakur Usman
Kesan startup yang dapat kesempatan emas di The NextDev Talent Scouting Semarang The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tepat jam 15.30 WIB, proses pitch deck The NextDev Talent Scouting di kota semarang rampung digelar di Hotel Quest, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (11/5). Ke-20 perusahaan rintisan alias startup asal provinsi Jawa Tengah sudah melakukan presentasi semua.

Meski dikasih waktu hanya tiga menit, mereka mampu melakukan presentasi dengan baik dan memiliki materi yang tampak disiapkan dengan cermat pula.

Saat ini para dewan juri yang dipimpin Steve Saerang dari Telkomsel sedang berdiskusi untuk memutuskan startup mana yang lolos dan berhak ikuti final pitch deck di Jakarta pada akhir Oktober mendatang.

Sambil menunggu hasil dewan juri tersebut, yuk kita simak kesan dan komentar para startup peserta pitch deck The NextDev Semarang ini.

Arif Mahfudin, founder Cazh, mengaku senang bisa mengikuti tahapan pitch deck di The NextDev Semarang, meski durasi presentasi sangat sigklat, hanya tiga menit. Apalagi ini kesempatan pertama bagi Cazh ikutan pitching deck model The NextDev.

The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang ©2018 Merdeka.com


"Ini kesempatan emas bagi Cazh. Kemudian masukan dari juri-juri sangat bagus bagi perkembang startup kami," ujar Arif yang dijumpai di saat rehat The NextDev Talent Scouting Semarang.

Mau tahu komentar para pemilik startup lainnya, klik di tautan ini. [ara]

Topik berita Terkait:
  1. The NextDev
  2. Semarang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini