Kabar gembira bagi peserta pitching The NextDev 2018 Surabaya!

Rabu, 2 Mei 2018 11:13 Reporter : Syakur Usman
Kabar gembira bagi peserta pitching The NextDev 2018 Surabaya! The NextDev 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - The NextDev Scouting edisi perdana di Surabaya telah selesai. Lima startup pun akhirnya dinyatakan lolos dan berhak mengikuti final pitching yang akan dilangsungkan di Jakarta pada Oktober mendatang.

Namun, buat yang perusahaan rintisan yang belum lolos, jangan berkecil hati dulu, karena ada kabar gembira yang wajib banget diketahui nih.

Kabar baik tersebut tak lain adalah kesempatan mengikuti The NextDev Talent Scouting yang masih digelar di enam kota lainnya. Mulai Semarang, Denpasar, Batam, Samarinda, Yogyakarta, serta Jakarta. Paling dekat adalah Semarang, di mana kamu bisa ikut pitching lagi di sana. Pendaftarannya dibuka mulai 6 Mei 2018.

Nantinya, di Semarang, lima startup terbaik bakal diloloskan dan bisa mengikuti pitching final di Jakarta, seperti yang dari Surabaya sebelumnya. Meski begitu, jangan biarkan masukan juri saat di Surabaya berlalu begitu saja. Sebaliknya, jadikan masukan untuk pitching yang lebih baik di kota berikutnya.

Nah, satu yang perlu diingat, jika tema besar The NextDev tahun ini adalah social impact. Baca selengkapnya di tautan ini. [ara]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini