IRMA dan Martina Berto Berkolaborasi Distribusi Produk lewat Aplikasi Mobile

Senin, 21 September 2020 08:36 Reporter : Syakur Usman
IRMA dan Martina Berto Berkolaborasi Distribusi Produk lewat Aplikasi Mobile ilustrasi aplikasi mobile. ©2012 smallbusinessindia.intuit.in

Merdeka.com - Integrated Reseller Mobile Application (IRMA) memperluas distribusi lewat kerja sama dengan PT Martina Berto Tbk, unit bisnis dari Martha Tilaar Group di bidang kosmetik & skincare terkemuka.

Saat ini IRMA memiliki jaringan lebih dari 350 ribu warung independen di seluruh Indonesia. IRMA beroperasi sejak 2010 sebagai penyedia perangkat lunak untuk distributor dan outlet produk digital yang diresmikan pada tahun 2017.

Bentuk kerja sama kedua pihak berupa pendistribusian produk-produk pilihan dan berkualitas PT Martina Berto Tbk melalui jaringan milik IRMA.

“IRMA memiliki jaringan kuat dan dibangun atas dasar kepercayaan serta mempunyai tujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem yang memiliki berbagai nilai tambah. Kami telah melakukan perubahan model bisnis yang disambut baik dan positif oleh distributor dan outlet kami karena dengan perubahan model bisnis ini kami dapat memberikan manfaat tambahan serta menawarkan solusi lebih baik," ujar Henry Panjaitan, Co-Founder IRMA, dalam rilisnya, kemarin.

Hermansjah Haryono, Co-Founder dan CEO IRMA, menjelaskan IRMA memiliki jaringan outlet sangat besar dan loyal. “Dengan kekuatan ini, kami yakin produk akan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan. Kerja sama dengan PT Martina Berto hanya permulaan dan kami tengah mempersiapkan beberapa produk lainnya untuk didistribusikan di jaringan warung IRMA. Kami juga mengundang prinsipal lain untuk memanfaatkan jaringan kami untuk menjangkau konsumen serta meningkatkan penjualan," katanya.

Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group, menambahkan kami selalu berusaha responsif dengan perubahan dan update dengan kondisi yang terjadi di pasar. Kesempatan untuk bekerja sama dengan IRMA merupakan salah satu langkah kami untuk melakukan terobosan dan men-grab peluang pasar.

Baca Selanjutnya: Saluran Distribusi Baru...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini