Ini Bocoran Xiaomi Black Shark 2, Usung RAM 12GB!

Senin, 11 Maret 2019 10:59 Reporter : Indra Cahya
Ini Bocoran Xiaomi Black Shark 2, Usung RAM 12GB! Xiaomi Black Shark Helo. ©2018 wccftech.com

Merdeka.com - Ketika Razer Phone akhirnya cabut dari pasar smartphone gaming, Xiaomi justru tancap gas.

Bahkan, dalam laporan terbaru dari adanya benchmark yang diduga milik generasi kedua smartphone gaming Xiaomi yakni Black Shark 2, nampaknya divisi gaming mobile Xiaomi makin memperkuat spesifikasi.

Terdaftar dengan nama Black Shark AAA seperti dikutip dari Phone Arena, smartphone ini mendapatkan nilat 11.413 poin di uji coba multi-core. Sementara uji coba single core mendapatkan nilai 3.516.

Setelah dua perangkat Black Shark sebelumnya mengusung Snapdragon 845, kali ini, Black Shark 2 akan mengusung prosesor yang lebih baru dan lebih bertenaga yakni Snapdragon 855. Prosesor ini akan dipadu RAM sebesar 12GB, serta disediakan juga versi 8GB.

Geekbench sendiri juga memberi daftar beberapa spesifikasi dari Black Shark 2 ini, antara lain Android 9 Pie, dual kamera, serta baterai 4.000mAh.

Xiaomi sendiri mengkonfirmasi kalau Black Shark 2 memang ada, namun tidak ada waktu pasti kapan peluncurannya. Namun melihat peluncuran Black Shark tahun lalu, nampaknya generasi kedua ini akan dirilis akhir April. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Smartphone
  3. Game
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini