Indocomtech 2014 sukses besar, bukukan transaksi hingga Rp 640 M

Selasa, 18 November 2014 15:00 Reporter : Dwi Zain Musofa
Indocomtech 2014 sukses besar, bukukan transaksi hingga Rp 640 M Indocomtech 2014. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Pameran Teknologi Informasi (TI) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2014 berakhir pada Minggu (2/11). Pameran yang dihelat oleh Yayasan APKOMINDO bekerjasama dengan PT Amara Pameran Internasional ini mampu menyedot pengunjung lebih dari 235 ribu orang hingga hari ke-lima pameran yang berlangsung di Hall A, Hall B, Cendrawasih Hall dan area Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC) dan membukukan transaksi hingga ratusan miliar rupiah.

Teknologi Informasi (TI) memang telah menjadi kebutuhan primer masyarakat modern saat ini, mulai dari teknologi komputerisasi yang semakin canggih hingga teknologi telekomunikasi yang semakin kompak. Serbuan berbagai brand baru yang menawarkan teknologi terkini dengan harga yang kompetitif semakin memperluas ketergantungan masyarakat usia produktif terhadap perangkat teknologi PC Desk, laptop, notebook dan gadget yang menurut survei telah mencapai lebih dari 60 persen.

Setelah 22 tahun penyelenggaraannya, Indocomtech masih menjadi pilihan tepat bagi para pemain ternama maupun pemain baru produsen dan vendor TI maupun industri pendukung untuk memperkenalkan, mengkomunikasikan dan mempromosikan produknya kepada masyarakat luas. Selama Pameran lima hari dari 29 Oktober - 2 November membukukan transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp 640 Miliar.

"Sampai hari ke lima pameran, kami dari pelaksana mewakili yayasan APKOMINDO Indonesia sangat senang dengan jumlah pengunjung yang datang. Kami melihat aktivitas yang tinggi untuk melihat berbagai produk, promo maupun teknologi yang ditawarkan oleh peserta. Besar harapan kami untuk pelaksanaan ke depan semua peserta akan kembali berpartisipasi dan menawarkan banyak hal baru bagi pengunjung." ungkap Sri Vista Limbong, Direktur PT Amara Pameran Internasional.

Gelaran Indocomtech 2014 ini juga makin meriah dengan banyaknya doorprize yang disediakan selama penyelenggaraannya. Bhakna di akhir pameran Indocomtech 2014, tercatat puluhan pengunjung berhasil menjadi pemenang hadiah dari smartphone Evercoss hingga sebuah sepeda motor New Honda Beat.

Selain itu, fasilitas BRI di arena pameran sangat membantu pengunjung Indocomtech 2014 antara lain tersedianya fasilitas atm hampir di setiap sudut, juga di luar arena pameran melalui fasilitas ATM Mobile. Pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu BRI sepanjang pameran Indocomtech memiliki kesempatan lebih banyak untuk memenangkan berbagai doorprize yang dipersiapkan panitia di akhir pameran.

"Berbagai program yang dijalankan panitia maupun peserta pameran Indocomtech 2014 ditutup dengan antusias tinggi pengunjung yang memadati area di hari terakhir pameran. Harapan kami sukses Indocomtech 2014 akan dapat terulang kembali di tahun-tahun mendatang," tutup Sri Vista Limbong.

[dzm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini