Gandeng Luna smartphone, XL beri kuota YouTube unlimited selama setahun

Senin, 13 Agustus 2018 18:01 Reporter : Fauzan Jamaludin
Gandeng Luna smartphone, XL beri kuota YouTube unlimited selama setahun Luna Smartphone - XL. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - XL bekerja sama dengan Luna smartphone, meluncurkan smartphone “XTREAM Ultima”. Smartphone ini, menawarkan sejumlah keunggulan yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Menurut Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, sebelumnya XL juga pernah melakukan kerja sama seperti ini bersama Evercoss. Respon pelanggan pun diklaim cukup baik. Hal itulah yang menjadi dasar XL bekerja sama dengan vendor lokal kembali. Kali ini, benefit yang ditawarkan berupa YouTube unlimited selama 24 jam selama setahun.

"Karena itu, sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru 'XTREAM Ultima' yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi," jelasnya di Jakarta, Senin (13/8).

Lalu bagaimana dengan spesifikasi smartphonenya? Smartphone 4G XTREAM Ultima ini memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging.

"Kami senang sekaligus bangga melalui kerjasama ini kami dapat memberikan benefit tambahan kepada konsumen kami dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini seperti salah satunya AR Emoji dan Wireless Charging sehingga pelanggan bisa merasakan pengalaman streaming terbaik," ungkap Suryadi Willim, Head of Marketing Communication, LUNA Indonesia.

Pelanggan bisa memperoleh smartphone XTREAM Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018. Tersedia dua tipe smartphone XTREAM Ultima yaitu: XTREAM Ultima X seharga Rp 1.599.000 dan XTREAM Ultima X Prime seharga Rp 3.999.000. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini