Dengan pemindai sidik jari, Oppo R9 mampu unlock dalam 0,2 detik

Senin, 14 Maret 2016 14:58 Reporter : Indra Cahya
Dengan pemindai sidik jari, Oppo R9 mampu unlock dalam 0,2 detik Oppo R9 dengan pemindai sidik jari. ©2016 Merdeka.com / GSM Arena

Merdeka.com - Oppo R9 akan segera rilis pada 17 Maret mendatang. Selama beberapa minggu sebelum menginjak tanggal rilis, pabrikan asal China tersebut sudah mengeluarkan banyak sekali teaser. Dan hanya seminggu sebelum rilis, masih ada teaser yang memberi petunjuk fitur terbaru flagship ini.

Dilansir dari GSM Arena (11/3), Oppo merilis sebuah teaser dengan gambar smartphone tersebut menghadap ke depan, dan memperlihatkan alat pemindai sidik jari. Fitur tersebut mampu membuka kunci untuk masuk ke menu smartphone, hanya dalam waktu 0,2 detik.

Oppo R9 dengan pemindai sidik jari 2016 Merdeka.com / GSM Arena

Sebagai tambahan, pabrikan asal China tersebut juga dilaporkan memberi petunjuk tentang fitur yang dapat memudahkan pengguna melakukan pembayaran lewat mobile. Sebelumnya beberapa pabrikan smartphone asal China memang berbondong-bondong untuk memasang fitur mobile payment dan layanan mobile payment di smartphone keluaran pabriknya.

Dari segi spek, R9 akan dilengkapi layar AMOLED 5,5inci beresolusi 1080p, serta dimotori oleh prosesor octa-core 1.95GHz. Beberapa spek lain meliputi RAM 4GB, 32GB memori internal, batere berkapasitas 2.850mAh, dan dua buah kamera 16MP di depan dan belakang.

Untuk harga, perangkat ini diprediksi akan dibanderol sebesar 5jutaan.

Perkembangan dari Oppo R9 akan di-update menjelang rilisnya pada 17 Maret mendatang. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Gadget
  2. Oppo
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini