Bhinneka.Com Perkenalkan Campus Marketplace

Rabu, 25 Agustus 2021 17:00 Reporter : Merdeka
Bhinneka.Com Perkenalkan Campus Marketplace Bhinneka.Com Perkenalkan Campus Marketplace. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Bhinneka.Com dan President University (PresUniv) menjalin kemitraan melalui SetSail BizAccel untuk menghadirkan Campus Marketplace. Campus Marketplace ini adalah pasar maya yang khusus bagi para mahasiswa dan seluruh civitas academica di lingkungan kampus PresUniv, yang berada tepat di jantung kawasan industri terbesar Asia Tenggara, yakni kawasan industri Jababeka.

"Marketplace yang kami hadirkan untuk President University, bisa diakses oleh para mahasiswa, staf, pengajar, alumni, bahkan masyarakat melalui https://setsail.bhinneka.com/. Di sini, selain menjadi platform untuk memasarkan produk dan jasa UMKM dari mahasiswa dan keluarga, pendaftaran kuliah President University, juga bisa dijadikan laboratorium kewirausahaan demi menghasilkan talenta-talenta digital yang kian dibutuhkan industri," jelas Chief of Commercial and Omni Channel Bhinneka.Com, Vensia Tjhin dalam keterangan persnya, Rabu (25/8).

"Inilah wujud nyata sinergi antara dunia akademik dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) sebagaimana harapan pemerintah," ungkap Rektor PresUniv, Jony Oktavian Haryanto

Ke depan, Setsail Store ini juga akan terkoneksi dengan berbagai mitra pemampu (enabler partners) dalam jejaring Bhinneka.Com dalam konteks business super-ecosystem. Mitra-mitra tersebut adalah dari kalangan perbankan, fintech, perusahaan-perusahaan logistik atau biasa disebut 3PL (third party logisctic), konsultan dan riset, serta institusi pengembangan bisnis lainnya.

Dengan dukungan dari mitra-mitra tersebut, ke depan para merchant di Setsail Store dapat melayani pelanggan dari berbagai kalangan. Baik itu pelanggan ritel (B2C), pelanggan korporasi (B2B) dan sebagainya melalui kanal-kanal pemasaran terintegrasi lain. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. E Commerce
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini