Bersiaplah, Samsung Galaxy Note 9 bakal rilis 9 Agustus 2018!

Kamis, 28 Juni 2018 16:29 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Bersiaplah, Samsung Galaxy Note 9 bakal rilis 9 Agustus 2018! Samsung Galaxy Note 9. ©2018 Samsung

Merdeka.com - Setelah banyak rumor beredar mengenai kapan jadwal rilis dari Galaxy Note 9, akhirnya Samsung baru-baru ini telah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

Berdasarkan laman media sosial Samsung, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan menggelar acara untuk merilis Galaxy Note 9 pada 9 Agustus mendatang.

Teaser yang diberikan Samsung dalam unggahan tersebut tidak menjelaskan banyak hal. Namun yang mencolok adalah tampilan S Pen emas yang mana kemungkinan besar bakal ada varian emas baru dari flaghip ini.

Terlepas dari itu semua, Samsung fokus pada stylus yang ditingkatkan dengan rumor baru-baru ini yang mengklaim bahwa aksesori tersebut akan mendukung Bluetooth tahun ini. Dengan demikian, pengguna galaxy Note 9 mungkin dapat menggunakan S Pen sebagai speaker nirkabel setiap kali berada di dekat perangkat yang terhubung.

Selain itu, ada desas-desus seputar fitur yang memungkinkan pengguna menulis pada selembar kertas kosong. Namun karena stylus tidak memiliki tinta, apa pun yang ditulis akan secara otomatis dicatat sebagai catatan di layar Galaxy Note 9. Meskipun tidak bersentuhan langsung dengan perangkat. Wow, ini adalah sebuah kemajuan teknologi yang menarik.

Penasaran? Kita nantikan saja tanggal mainnya! [ega]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini