Apple Akan Gelar Acara Pada 25 Maret, Ini Prediksi Gadget yang Diperkenalkan

Selasa, 12 Maret 2019 10:54 Reporter : Indra Cahya
Apple Akan Gelar Acara Pada 25 Maret, Ini Prediksi Gadget yang Diperkenalkan Tim Cook. © myventure.in

Merdeka.com - Setelah selama beberapa waktu dirumorkan, Apple mengkonfirmasi kalau raksasa teknologi AS tersebut akan menggelar acara pada 25 Maret mendatang.

Melansir Phone Arena, salah satu gadget yang paling ditunggu-tunggu di acara tersebut adalah AirPods 2 yang merupakan earphone Bluetooth besutan Apple yang sukses besar.

AirPods 2 sendiri disebut akan mengusung material yang lebih kesat sehingga bisa bertahan di telinga dengan lebih baik.

Selain itu, akan ada sertifikasi IP rating untuk ketahanan terhadap air dan debu. Tak cuma itu, disebut juga kalau AirPods 2 akan terintegrasi dengan Siri.

Fitur terbaru lainnya diharapkan adanya pengecasan nirkabel, kemampuan audio yang lebih baik, dan juga warna baru yakni hitam meskipun Apple sudah sangat ikonik dengan earphone warna putihnya.

Di acara ini, Apple juga diharapkan untuk memperkenalkan lini iPad baru yang berada di kelas entry-level. Disebut, Apple akan merilis iPad standar dengan bentang layar 10,2 inci, Touch ID, port lightning, serta headphone jack. Selain itu, Apple mungkin akan merilis iPad Mini 5 dengan prosesor terbaru.

Kemungkinan juga, Apple juga akan menghidupkan lagi AirPower yang sudah tidak ada kabar sejak peluncuran iPhone X 2017 silam.

AirPower sendiri merupakan pad pengecasan nirkabel yang bisa digunakan mengecas iPhone, Apple Watch, dan AirPods secara bersamaan.

Mari kita tunggu saja deretan gadget terbaik yang akan diperkenalkan Apple. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Apple
  3. Rumor Apple
  4. IPad
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini