Vincent Raditya Unggah Istri Sudah Melahirkan Anak Pertama, Resmi Jadi Orang Tua

Senin, 28 November 2022 10:45 Reporter : Fardi Rizal
Vincent Raditya Unggah Istri Sudah Melahirkan Anak Pertama, Resmi Jadi Orang Tua Vincent Raditya Unggah Istri Baru Sudah Melahirkan, Resmi Jadi Orang Tua. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @vincentraditya

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari Vincent Raditya. Pasalnya, pria yang akrab di sapa Kapten Vincent itu baru saja mengumumkan bahwa sang istri, Fanny Margaretha telah melahirkan. Diketahui, keduanya kini sudah resmi menjadi orang tua usai seminggu lalu menikah.

Pengumuman lahiran sang istri diunggah di kanal Instagram pribadi milik Vincent belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, terlihat Vincent sudah menggendong bayi yang baru saja lahir bersama sang istri tengah terbaring di ranjang pasca melahirkan. Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

vincent raditya unggah istri baru sudah melahirkan resmi jadi orang tua
©2022 Merdeka.com/ Instagram @vincentraditya

Dalam keterangan unggahannya itu, Vincent Raditya tampak tak mau mengambil pusing dengan tudingan yang disampaikan oleh publik kepadanya. Pria 38 tahun justru bersyukur dengan kehadiran bayi perempuannya itu.

"Biar puas yaa sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya 'saat ini', suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Feel free to judge anything, this is my life and my future." tulisnya.

Tak hanya itu, Vincent juga memberitahukan bahwa putri pertamanya dengan Fanny Margaretha diberi nama Avelina Raditya. Sang bayi lahir pada Kamis (24/11) kemarin dengan berat badan 3,1 kilo dan panjang 50 cm dengan kondisi sehat dan normal.

"Welcome to the world @evalinaraditya, 24-Nov-2022, 3.1 Kg dan 50 cm," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

vincent raditya unggah istri baru sudah melahirkan resmi jadi orang tua
©2022 Merdeka.com/ Instagram @vincentraditya

Tak lama, unggahan tersebut langsung menjadi sorotan publik hingga menuai beragam komentar warganet dan juga artis Tanah Air. Beberapa di antara mereka turut mengucapkan selamat atas lahirnya anak dari Vincent dan istrinya. Namun, ada beberapa warganet yang memberikan komentar negatif.

"Selamat, bro dan istri. Bagaimanapun, anak adalah anugerah dari Tuhan, tapi menjaga hidup dengan benar, itu tanggung jawab kita sama Tuhan. 🙏🏻," tulis @echasoemantri dalam kolom komentar.

"Congrats capt Vincet, semoga aku bs cepet nyusul punya debaiii 😍😍🔥 @vincentraditya," komentar @heksaputrie14

"Wah hebat capt, makin canggih aja baru seminggu lgsg launching baby nya, selamat ya capt & bocil, keren keren wkwkwk," komentar salah satu warganet.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini