Vanessa Angel Jalani Hukuman, Ini 4 Potret Bibi Ardiansyah Momong Baby Gala

Jumat, 20 November 2020 13:07 Reporter : Intan Kumalasari
Vanessa Angel Jalani Hukuman, Ini 4 Potret Bibi Ardiansyah Momong Baby Gala Bibi Ardiansyah Momong Baby Gala. ©2020 Merdeka.com/Instagram Bibi Ardiansyah

Merdeka.com - Kabar kurang menyenangkan menghampiri artis cantik Vanessa Angel. Ia terlibat kasus hukum dikarenakan kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Seperti diketahui, berdasarkan putusan pengadilan, Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara dan denda sebesar Rp10 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Istri Bibi Ardiansyah ini tak mengambil langkah banding dan menerima putusan tersebut.

Vanessa menjalani sisa masa hukuman dan mendatangi Lembaga Permasyarakatan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Seperti diketahui Vanessa Angel memiliki anak yang masih bayi.

Hal ini membuatnya harus rela berpisah untuk sementara dari Bibi dan Baby Gala. Kasus ini membuat banyak warganet bersimpati kepadanya. Pasangan ini juga sepakat meminta bantuan mertua untuk membantu mengurus baby Gala.

Bibi Ardiansyah terlihat mengurus sendiri Baby Gala. Berikut potret Bibi Ardianyah momong baby Gala tanpa Vanessa Angel.

Baca Selanjutnya: Tanpa Vanessa Angel...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini