Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo, Ini Alasannya

Rabu, 18 Mei 2022 13:25 Reporter : Intan Kumalasari
Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo, Ini Alasannya Berkunjung ke Medan, Ini Potret Raffi Ahmad Disopiri Bobby Nasution Pakai Mobil Golf. Instagram @raffinagita1717 ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad mengunjungi Medan Zoo di Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (17/5). Kedatangan Raffi Ahmad disambut hangat oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Dalam kunjungannya itu, Raffi Ahmad melihat kondisi Medan Zoo. Ia berencana untuk mengembangkan Kebun Binatang tersebut dan berinvestasi di sana. Niat Raffi tersebut disambut hangat oleh Bobby Nasution.

Raffi menjelaskan alasannya berinvestasi di Medan Zoo. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Pemkot Medan Ajak Kolaborasi

berkunjung ke medan ini potret raffi ahmad disopiri bobby nasution pakai mobil golf

Instagram @raffinagita1717 ©2022 Merdeka.com

Bobby Nasution ingin mengembangkan Medan Zoo untuk menarik masyarakat. Ia memiliki tujuan untuk memberikan fasilitas bagi masyarakat untuk menikmati keindahan alam Kota Medan. Wali Kota Medan ini mengucapkan terima kasih karena Raffi Ahmad tertarik berinvestasi di Medan Zoo.

"Medan Zoo sudah sejak lama menjadi satu dari sekian potensi besar yang ada di Kota Medan untuk dikembangkan," kata Bobby dilansir dari liputan6.

"Alhamdulillah, Bang Raffi menyahuti apa yang kami suarakan. Apabila beberapa segmen ataupun sektor bisa kita kolaborasikan, akan menjadi dan membuka peluang sangat luar biasa sekali," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Raffi Ahmad

berkunjung ke medan ini potret raffi ahmad disopiri bobby nasution pakai mobil golf
Instagram @raffinagita1717 ©2022 Merdeka.com

Pemkot Medan mengajak Rans Entertainment untuk bekerja sama. Hal ini sebagai langkah untuk mengembangkan pariwisata di Medan. Raffi juga kagum dengan lokasi Medan Zoo. Nantinya Raffi akan mengembangkan Medan Zoo agar lebih menarik.

"Dipilihnya Medan Zoo sebagai salah satu titik Bang Raffi berinvestasi, mudah-mudahan bisa menjadikan Medan Zoo lebih baik dan jadi lokasi wisata representatif," kata Bobby.

"Kita lakukan secara bertahap. Kurang lebih dua tahun bisa kita renovasi dan remajakan sehingga jadi lokasi wisata yang keren dan mengundang banyak pengunjung," terangnya.

Raffi Ahmad membeberkan alasannya berinvestasi di Medan Zoo. Menurutnya antusias Pemkot Medan dan masyarakat menjadi alasan utamanya. Raffi akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Medan Zoo.

"Kita semangat karena masyarakatnya juga antusias dan semangat. Mohon doanya, ya," ucap Raffi.

"Kita sangat senang sekali diterima gagasan dan niat kolaborasi antara Pemkot Medan dan Rans Entertainment," imbuhnya.

"Sehingga akan menjadi tempat pariwisata yang keren, tidak hanya masyarakat Medan dan sekitarnya, tetapi luar negeri. Insya Allah akhir tahun ini akan ada kejutan, di Medan Zoo akan ada salju," terang Raffi [kum]

Baca juga:
Bayi Sultan Rayyanza Pakai Outfit Serba Fendi Sampai Stroller, Harganya Fantastis
Berkunjung ke Medan, Ini Potret Raffi Ahmad Disopiri Bobby Nasution Pakai Mobil Golf
Nagita Slavina Ingin Rafathar Sekolah di London, Ini Tanggapan Raffi Ahmad
Intip Potret Terbaru Rayyanza yang Mencuri Perhatian, Gayanya Super Gemas

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini