Pernah Rebut Pacar Teman, Ini Pengakuan Boy William saat Dihipnotis Uya Kuya

Jumat, 16 Juli 2021 08:15 Reporter : Intan Kumalasari
Pernah Rebut Pacar Teman, Ini Pengakuan Boy William saat Dihipnotis Uya Kuya Boy William. ©2021 Merdeka.com/Instagram Boy William

Merdeka.com - Kehidupan para artis memang kerap menjadi sorotan. Tak hanya karier namun kehidupan pribadi juga kerap menjadi perbincangan publik. Seperti halnya Boy William, kisah cintanya dengan calon istri juga curi perhatian.

Namun ada hal yang mengejutkan dari pernyataannya kali ini. Ketika dihipnotis Uya Kuya ia mengungkap beberapa fakta mengejutkan.

Di antaranya kesalahan dan penyesalan yang pernah dialami Boy William. Artis sekaligus presenter ini pun pernah merebut pacar temannya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan penyesalan kepada mendiang adiknya. Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Pernah Rebut Pacar Teman

Boy William mengungkapkan rasa malu yang pernah ia terima. Ia mengaku pernah merebut kekasih dari temannya. Padahal saat itu temannya tersebut sama-sama tengah merintis karier. Boy pun merasa menjadi teman yang buruk pada saat itu.

"Gue nggak enak aja sama dia, gue merasa temen kaya yang ba*****. Gue tahu (mereka pacaran) terus gue kaya nggak punya hati," ungkap Boy William.

boy william
©2021 Merdeka.com/YouTube Uya Kuya
3 dari 4 halaman

Penyesalan Kepada Mendiang Adiknya

Boy William mengungkapkan penyesalan terbesar dalam hidupnya. Hal tersebut adalah saat ia teringat adiknya. Ia harusnya bisa mengajak adiknya ke kehidupan seperti dirinya. Boy juga mengaku merindukan adiknya.

"Kenapa gue enggak ajak dia seru-seruan di kehidupan gue yang baru ini... Terkenal... Jadi orang terkenal kan lumayan banyak privilege (hak istimewa). Kenapa gua enggak ajak dia, malah gua tinggalin dia saja waktu itu untuk kerja melakukan normal people things. Sedangkan dia bisa ikut sama gue," kata Boy William.

"Gue kangen saja. Kangen punya teman di samping," ucapnya.

boy william©2021 Merdeka.com/YouTube Uya Kuya

4 dari 4 halaman

Susah Membangun Pertemanan

Boy William tampak begitu supel ketika bergaul dengan rekan kerjanya. Ternyata ia mengungkapkan susah membangun pertemanan. Ia pun kerja keras untuk bisa sampai di titik seperti sekarang ini.

"Karena gue introvert, ngak gampang sama orang baru, itu cape. Gue karakter asli gue, kerja keras banget, gue suka kerja," tutur Boy William.

orang tua bercerai boy william ungkap hubungannya dengan ayahYouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini