Perjalanan Karier Nikita Mirzani dari Nol hingga Bergelimang Harta, Penuh Kontroversi

Selasa, 30 Juni 2020 05:33 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Perjalanan Karier Nikita Mirzani dari Nol hingga Bergelimang Harta, Penuh Kontroversi Keluar Bui Ferdian Paleka Temui Nikita Mirzani Dinasihati Panjang Lebar soal Hidup. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Nikita Mirzani kembali mencuat setelah statement yang ia unggah di Instagram menuai kontroversi. Pernyataan kontroversial tersebut memicu dugaan-dugaan dari warganet. Ia diduga menyindir selebritis yang kini berkarir sebagai Youtuber, Baim Wong.

Nikita sendiri sebenarnya juga sedang membangun channel Youtube-nya, Crazy Nikmir Real. Perlahan tapi pasti video-video yang ia unggah mencuri perhatian publik.

Beberapa konten videonya ditonton jutaan kali. Kekayaannya pun semakin melimpah dari penghasilan Youtube.

Namun jauh sebelum itu, mantan istri Dipo Latief ini memang dikenal sebagai selebriti yang penuh kontroversi. Kasus kekerasan hingga perdebatan dengan beberapa selebriti kerap ia hadapi.

Niki, sapaan akrabnya, memulai karir dalam acara Take Me Out Indonesia pada tahun 2010. Ia juga sempat berhubungan dengan Kiki, vokalis band The Potters hingga hubungannya menjadi kontroversial kala itu.

Kini ia sukses menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Rumah mewah seharga miliaran rupiah hingga beberapa mobil sport ia miliki.

Perjalanan aktris yang kerap disapa Nyai ini tentu tidak mudah. Memulai segalanya dari nol, kini ia bisa menikmati hasil kerja kerasnya.

Seperti apa perjuangan Nikita Mirzani dari nol hingga bergelimang harta saat ini? Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/6).

1 dari 8 halaman

Jadi Sekretaris

nikita mirzani 002

©kapanlagi.com

Semasa sekolah, Nikita sempat menjadi santriwati selama dua tahun. Memutuskan untuk meniti karir sebagai artis, ia meninggalkan pekerjaannya sebagai sekretaris di salah satu perusahaan batubara di Indonesia.

Ia memutuskan untuk fokus menjadi artis. Lambat laun namanya pun kian dikenal sebagai selebriti.

2 dari 8 halaman

Take Me Out

nikita mirzani

©kapanlagi.com

Perjalanan keartisan Nikita Mirzani dimulai pada 2010 saat muncul dalam acara pencarian jodoh, Take Me Out. Walaupun begitu, karirnya masih belum dilihat oleh publik. Saat itu tidak ada yang mengira karirnya akan menjadi seperti sekarang.

3 dari 8 halaman

Berpenampilan Seksi

nikita mirzani

©2014 Kapanlagi.com

Aktris berusia 32 tahun ini dikenal dengan penampilannya yang seksi. Ia tak sungkan berpakaian seksi sesuai apa yang dia mau. Di awal kemunculannya, ia juga sempat menjadi model majalah pria dewasa.

Saat itu ia sudah berstatus ibu satu anak. Ia mulai membesarkan anak perempuan dari pernikahan pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry.

4 dari 8 halaman

Jadi Figuran

nikita mirzani ingatkan raffi ahmad soal ultah ayu ting ting

Youtube/Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com

Nama Nikita Mirzani lambat laun mulai dikenal publik. Ia juga merambah dunia akting. Perjalanan aktingnya dimulai saat menjadi figuran dalam film ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’.

5 dari 8 halaman

Kasus demi Kasus

sepeda nikita mirzani

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani 

Nikita kemudian menjelma sebagai artis yang penuh kontroversi. Sebelum menuai konflik dengan Baim Wong, beberapa kali ia mengalami kasus penganiayaan.

Ia sempat terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandi pada 2012. Bahkan saat itu ia sempat ditahan polisi selama 50 hari sebelum akhirnya mendapat penangguhan penahanan dan wajib lapor.

Tak lama setelahnnya ia kembai bertikai dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia.

Nikita juga sempat terseret kasus prostitusi online. Mendengar kabar tersebut, ia langsung buka suara dengen membantah dirinya tergabung dalam kelompok prostitusi online tersebut.

6 dari 8 halaman

Makin Bersinar

nikita mirzani

instagram @nikitamirzanimawardi_17 ©2020 Merdeka.com

Sempat ditimpa beberapa kasus, perlahan namanya mulai bangkit dan semakin bersinar. Ia terlibat dalam beberapa film seperti Comic 8, Warkop DKI Reborn, Jakarta Undercover, dan Si Juki The Movie. Ia juga membintangi beberapa judul sinetron.

7 dari 8 halaman

Menulis Buku

nikita mirzani

instagram @nikitamirzanimawardi_17 ©2020 Merdeka.com

Selain dunia perfilman dan sinetron, Nikita juga sempat menunjukkan bakat menulisnya. Ia menuangkan kisah hidupnya dalam buku berjudul ‘The N4ked’. Namanya pun kian bersinar dan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

8 dari 8 halaman

Bergelimang Harta

nikita mirzani

instagram @nikitamirzanimawardi_17 ©2020 Merdeka.com

Kini Nikita hidup bahagia dengan kekayaan yang melimpah. Barang-barang mewah seperti tas branded, mobil sport dan perhiasaan yang ia miliki memenuhi rumah mewahnya yang ditaksis mencapai Rp10 miliar.

Sadar bahwa tak selamanya ia akan berkarir di dunia hiburan, Nikita juga memiliki beberapa bisnis yang terbilang sukses. Ia diketahui memiliki bisnis di dunia properti. Niki juga bermain di bisnis apartemen dan brand piyama yang sukses mendapat perhatian masyarakat.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini