Menyentuh Hati, Begini Momen Kakek Gendong Istrinya yang Tengah Sakit

Sabtu, 24 September 2022 13:58 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Menyentuh Hati, Begini Momen Kakek Gendong Istrinya yang Tengah Sakit kakek penuh perhatian pada istrinya. ©2022 Merdeka.com/tiktok @93wik_

Merdeka.com - Memiliki pasangan tentu menjadi keinginan setiap orang dewasa. Tentu saja, pasangan akan menjadi teman seumur hidup kita dalam menjalani kehidupan. Baik saat senang maupun susah, pasangan memang seharusnya dapat menjadi teman untuk bercerita.

Sebuah video menyentuh hati belum lama ini diunggah akun Tiktok @93wik_. Dalam video itu, tampak sepasang kakek dan nenek yang tampak begitu menghangatkan hati.

Dalam video tersebut, tampak sang istri tengah terbaring lemah karena sakit. Meski begitu, kakek ini selalu berada di sisi istrinya. Ia bahkan menggendong istrinya agar lebih mudah turun dari ranjang rumah sakit yang tinggi. Begini momennya.

2 dari 3 halaman

Bantu Pakaikan Sandal

kakek penuh perhatian pada istrinya

©2022 Merdeka.com/tiktok @93wik_

Di awal video yang menyentuh hati ini, kakek ini tampak membantu istrinya memakai sandal. Hal ini karena istrinya yang tengah sakit tampak begitu lemas. Dengan telaten, ia pun memakaikan sandal di kedua kaki istrinya.

Gendong Sang Istri

kakek penuh perhatian pada istrinya
©2022 Merdeka.com/tiktok @93wik_

Karena ranjang rumah sakit yang cukup tinggi dan tampak lemas, ia tak memiliki cukup tenaga untuk bangun dan turun dari ranjang. Oleh karena itu, sang suami tampak menggendongnya untuk membantu istrinya turun.

3 dari 3 halaman

Berpegangan Erat

kakek penuh perhatian pada istrinya
©2022 Merdeka.com/tiktok @93wik_

Nenek ini berpegangan ke leher suaminya dengan sisa tenaga yang ia miliki. Akhirnya nenek ini berhasil turun dari ranjang rumah sakit yang tinggi berkat sang suami.

Tuntun Sang Istri

kakek penuh perhatian pada istrinya
©2022 Merdeka.com/tiktok @93wik_

Sambil satu tangannya berpegangan ke ranjang rumah sakit, sang kakek pun tampak menggandeng tangan istrinya untuk berjalan. Pemandangan ini pun sangat menyentuh hati dan membuat banyak orang berkomentar.

Kalau liat gini suka mikir kemana ya anak² nya pada sibuk atau gimana kasian juga tapi gak mau buruk sangka,” tulis akun @apurantiii.

Sedang melihat masa depan, aminnn wkwk,” tulis akun @syar.

Lihat, bukan muka maupun harta yang awet sampai tua
melainkan teman bicara,” tulis akun @MasHan.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini