Lindungi Pelaku Penculikan dari Amukan Massa, Aksi Heroik Ibu Ini Curi Perhatian

Rabu, 13 Januari 2021 13:08 Reporter : Fatimah Rahmawati
Lindungi Pelaku Penculikan dari Amukan Massa, Aksi Heroik Ibu Ini Curi Perhatian Lindungi Pelaku Penculikan dari Amukan Massa, Aksi Heroik Ibu Ini Curi Perhatian. Akun Facebook Edy S Ritonga ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus percobaan penculikan anak terjadi di Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatra Utara (Sumut) pada Minggu (10/1). Puluhan warga desa tersebut menangkap seorang wanita yang diduga melakukan tindak pidana percobaan penculikan terhadap seorang anak.

Wanita ini langsung diamuk massa yang terlanjur emosi dengan aksi pelaku. Namun, ada momen yang mencuri perhatian dari peristiwa ini. Seorang ibu-ibu justru terlihat melindungi wanita tersebut dari amukan massa. Momen tersebut diunggah di akun Facebook Edy S Ritonga pada Selasa (12/1).

"Rasa kemanusiaan si ibu sangat tinggi dan luar biasa, masya Allah, perjuangan ibu yang pakai hijab warna kuning terhadap diduga pelaku penculikan anak di Labusel berupaya menjaga dan mendinginkan situasi dari amukan massa," tulis caption unggahan itu.

Aksi heroik ibu ini pun tuai pujian dari warganet. Penasaran seperti apa kronologinya? Berikut informasi selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Kronologi Kejadian...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berita
  3. Sumut
  4. Penculikan Anak
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini