Hilangkan Jenuh saat Syuting, Anjasmara Ajak Pemain Love Story The Series Lakukan Ini

Kamis, 25 November 2021 14:03 Reporter : Fardi Rizal
Hilangkan Jenuh saat Syuting, Anjasmara Ajak Pemain Love Story The Series Lakukan Ini Anjasmara. ©2021 Merdeka.com/Instagram-anjasmara

Merdeka.com - Sinetron Love Story The Series tentu sudah tak asing lagi bagi para pencinta sinetron SCTV. Selain memiliki alur cerita yang menarik di setiap episodenya, sinetron ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas tanah air.

Salah satu aktor yang bermain di Love Story The Series adalah Anjasmara. Beberapa waktu yang lalu, Anjasmara sempat membagikan tips untuk menghilangkan kejenuhan di lokasi syuting. Pasalnya saat itu para kru dan pemain diharuskan menginap di lokasi syuting karena pandemi Covid-19.

“Kejenuhan itu pasti akan selalu ada karena manusia selalu ingin sesuatu yang baru. Kayak sekarang ini kan kita di lockdown nggak boleh ke mana-mana, bagaimana kita berpikir keras untuk menghidupkan suasana hati kita,” ujar Anjasmara saat jumpa pers virtual belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Yoga

hilangkan jenuh saat syuting anjasmara ajak pemain love story the series lakukan ini
©2021 Merdeka.com/ Instagram @anjasmara

Seperti yang diketahui, selain menjadi seorang aktor andal, Anjasmara juga merupakan instruktur yoga. Demi mengusir rasa kejenuhan di lokasi syuting, aktor 46 tahun itu mengajak para pemain untuk melakukan yoga.

“Alhamdulillah kemarin masih sempat yoga karena di sinetron sebelumnya Anak Langit aku sama Fathir sempat main sinetron bareng dan kita sudah sempat latihan yoga sekarang latihan lagi,” papar Anjasmara.

“Mudah-mudahan semakin banyak yang merasakan manfaat beryoga dan bisa rutin melatih pernapasan, melatih tubuh. Melepas kekangenan melatih offline. Haha. Sudah hampir dua tahun ini kan latihannya online terus,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Rating Sinetron Semakin Naik

hilangkan jenuh saat syuting anjasmara ajak pemain love story the series lakukan ini
©2021 Merdeka.com/ Instagram @anjasmara

Selain itu, Anjasmara mengatakan salah satu hal lain yang membuat dirinya tetap semangat menjalani syuting karena rating sinetron Love Story The Series terus meningkat. Hal itu menjadi tantangan sekaligus motivasi baginya dan para pemain lain untuk terus mengeluarkan akting terbaiknya di sinetron tersebut.

“Di samping itu di sini yang lebih membuat kita merasa tidak jenuh adalah kita selalu berperang terhadap setiap detik sinetron kita. Gimana kita selalu bisa meraih atensi dari penonton yang bikin kita selalu semangat. Alhamdulillah rating kita makin lama makin baik,” kata suami Dian Nitami itu.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini