Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

Rabu, 25 Mei 2022 08:40 Reporter : Fardi Rizal
Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @raffinagita1717

Merdeka.com - Belum lama ini, Raffi Ahmad dituding netizen berselingkuh dengan Mimi Bayuh, salah satu asisten keuangan Raffi Ahmad di Rans Entertainment. Tudingan tersebut bermula saat Raffi Ahmad mengajak Mimi Bayuh untuk ikut bersamanya naik jet pribadi tanpa Nagita Slavina.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan Raffi sedang berpegangan tangan dengan Mimi Bayuh di helikopter. Melihat tudingan tersebut semakin menyebar luas, akhirnya Raffi pun memberikan klarifikasinya di kanal YouTube pribadinya. Meskipun tak bersama Nagita Slavina, Raffi mengaku sudah meminta izin kepada istrinya terlebih dahulu saat Mimi ingin pulang bersamanya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," ujar Raffi dalam kanal YouTubenya.

"Jadi kalo intinya aku mah kalo ada apa apa aku cerita sama dia (Nagita), dia juga tau, jadi yaudah ga ada gimana gimana" lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Helikopter

dituding selingkuh dengan mimi bayuh raffi ahmad akhirnya buka suara
Youtube Rans Entertainment ©2022 Merdeka.com

Lebih lanjut, soal video yang beredar saat Raffi berpegangan tangan dengan Mimi Bayuh di helikopter, Raffi pun juga memberikan klarifikasinya. Ia mengaku hal tersebut terjadi lantaran adanya turbulensi di helikopter yang membuat keduanya kaget.

Tak hanya itu saja, ia menjelaskan bahwa kejadian itu sudah lama namun kembali muncul lagi lantaran isu perselingkuhan tersebut.

"Kalo helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," ujar Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Semua yang Dilakukan Selalu Cerita dengan Istri

dituding selingkuh dengan mimi bayuh raffi ahmad akhirnya buka suara
©2022 Merdeka.com/ Instagram @raffinagita1717

Selain itu Raffi menjelaskan apabila semua hal yang dilakukannya ia selalu cerita dengan Nagita Slavina, Mama Ami, ibu Raffi dan Mama Reita, ibunda Nagita Slavina yang diakuinya sebagai sosok yang begitu dekat dengannya.

" Kalau ada apapun kalau ada apa pun, orang yang pertama aku kasih tau adalah istri aku (Nagita Slavina), mama Ami, mama Rieta. Ya kau mah orangnya seperti ini tapi untuk keluarga yang pasti nomor satu." tegasnya.

Ini merupakan pertama kalinya Raffi Ahmad mengklarifikasi isu isu yang kurang menyenangkan di kanal YouTube pribadinya. Menurutnya, Hal itu dilakukan lantaran pemberitaan yang sudah cukup melebar kemana-mana.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," kata Raffi Ahmad. [frd]

Baca juga:
Namanya Sempat Dicatut, Raffi Ahmad Beberkan Fakta Ini Soal Medina Zein
Potret Raffi Ahmad Mencoba Suapi Rayyanza, Ekspresi Sang Bayi Sultan Disorot
Dikenal Super Sibuk, Raffi Ahmad Lakukan Cara Ini agar Kembali Fresh
Raffi Ahmad Bocorkan Alshad Mulai Menabung untuk Menikah, Ini Tanggapan Tiara Andini
Nagita Slavina Ungkap Rencana Masukkan Rafathar ke Pesantren, Alasannya Tuai Pujian
Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo, Ini Alasannya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini