Dituding Jadi Penyebab Cerai Dewi Perssik, Saipul Jamil Angkat Bicara

Sabtu, 25 Juni 2022 15:15 Reporter : Fardi Rizal
Dituding Jadi Penyebab Cerai Dewi Perssik, Saipul Jamil Angkat Bicara Dituding Jadi Penyabab Cerai Dewi Persik dan Angga Wijaya, Sipul Jamil Angkat Bicara. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @saipuljamilreal

Merdeka.com - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Angga Wijaya belum lama ini diketahui telah mengajukan permohonan cerai kepada wanita yang kerap disapa Depe itu. Gugatan cerai tersebut telah diajukan Angga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Di tengah kabar perceraian tersebut, banyak pula yang menduga bahwa Saipul jamil menjadi menyebab perceraian Depe dan Angga. tuduhan tersebut muncul karena salah satu konten yang memperlihatkan kedekatan Saipul Jamil dan Dewi Perssik.

Tak mau kabar tersebut menjadi simpang siur, akhirnya Saipul Jamil pun buka suara. Melansir dari unggahan Instagram @lambenyinyiir, Saipul Jamil menegaskan bahwa dirinya tidak ada sama sekali ingin merusak hubungan rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya.

"Melihat dan mendengar pemberitaan yang sedang beredar tentang gugatan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik bikin saya agak sedikit terusik. Kenapa? Karena ada sebagian orang yang menuduh penyebabnya adalah saya, " ucap Saipul Jamil

"Allahuakbar. Nauzubillahiminzalik. Enggak ada. Saya tegaskan di sini, saya enggak pernah namanya mengganggu rumah tangga orang lain. " sambungnya.

2 dari 5 halaman

Hanya Konten

dituding jadi penyabab cerai dewi persik dan angga wijaya sipul jamil angkat bicara
©2022 Merdeka.com/ Instagram @lambenyinyiir

Mengenai konten yang diunggah di kanal YouTube Dewi Perssik yang memperlihatkan keakrabannya dengan Depe itu, Saipul jamil pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, itu hanyalah sebuah konten saja dan harus mendapat chemistry yang baik antara lawan bicaranya. Tak hanya itu saja, pria 41 tahun itu juga merespons terkait dirinya untuk menjaga jarak dengan mantan istrinya itu.

"Kalaupun ada konten-konten romantis, kami ini, kan kedua-duanya artis, aktor jadi melakonkan sebuah konten harus bagus, chemistry-nya harus dapat," ujarnya.

"Terus aku disuruh jaga jarak. Mau jarak berapa meter, berapa puluh meter. Mau jarak dekat tapi enggak ada hubungan juga ya, enggak ada hubungan aja. Justru terkadang yang jaraknya berpuluh-puluh meter, berkilo-kilo meter kalau memang ada hubungan, ya, ada hubungannya gitu lho," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Tanyakan Langsung Kepada Angga

dituding jadi penyabab cerai dewi persik dan angga wijaya sipul jamil angkat bicara
©2022 Merdeka.com/ Instagram @lambenyinyiir

Saipul Jamil juga meminta agar warganet yang menuduhnya itu untuk menanyakan langsung kepada Angga Wijaya soal perceraiannya dengan Dewi Perssik. Baginya, masyarakat tidak berhak untuk mengatur dengan siapa dirinya berteman, termasuk dengan Dewi Persik.

"Jadi buat teman-teman yang nge-DM aku di Instagram dengan menuduh macam-macam, tanya sama Angga-nya aja mendingan. Angga kenapa nyerein Dewi, kan beres. Jangan nuduh orang-orang yang enggak salah," kata Saipul.

"Saya sama siapa aja mau berteman. Masa kalian bisa dekat sama Dewi, masa saya enggak boleh dekat sama Dewi. Semua orang punya hak enggak tergantung niatnya dia dekat untuk apa. Apakah dekat karena ada modus atau tulus mau berteman" sambungnya.

4 dari 5 halaman

Berteman Baik

dituding jadi penyabab cerai dewi persik dan angga wijaya sipul jamil angkat bicara

©2022 Merdeka.com/ Instagram @lambenyinyiir

Tak hanya itu, pelantun lagu Manusia Biasa ini juga mengatakan dirinya berteman baik dengan Angga Wijaya. Ia mengaku sangat kecewa dengan tuduhan yang dilontarkan warganet kepadanya. Tak hanya itu, ia juga meminta kepada warganet agar berpikir cerdas sebelum berbicara.

"Berpikir cerdas jangan asal ngikutin hawa nafsu menuduh orang macem-macem. Kalau nanti ternyata Angga itu di fakta persidangan tidak pernah menyebutkan nama saya penyebabnya gimana? Malu nggak kalian nuduh-nuduh begitu," uungkapnya.

"Saya sama Angga juga baik, semuanya baik. Saya tidak pernah mau punya musuh. Saya sama orang yang enggak kenal aja baik gimana sama Dewi sama Angga yang kenal dekat," lanjutannya.

5 dari 5 halaman

Pembenci Atau Klarifikasi

dituding jadi penyabab cerai dewi persik dan angga wijaya sipul jamil angkat bicara
©2022 Merdeka.com/ Instagram @lambenyinyiir

Usai memberikan klarifikasi, masih ada saja warganet yang menyerangnya. Kali ini, Saipul Jamil pun menyinggung soal pembenci dan klarifikasi. Baginya, seorang yang sudah membencinya tidak akan mengerti apa yang akan diterangkannya lantaran sudah membenci sosoknya.

"Guys kalian itu sebenarnya pembenci atau butuh klarifikasi. kalau pembenci, mau diklarifikasi gimana pun, sedetail apapun, mau udah ngomong bener, tetap aja benci, karena emang pembenci, dengki. Jadi ngejelasin sam orang pembenci itu percuma, paham ?

"Tapi kalo lu butuh klarifikasi, kalau benar benar butuh fakta yang sebenarnya, kalo udah diklarifikasi pasti mengerti, paham ? jadi elu tu berdiri di pihak yang mana? pembenci atau klarifikasi dalam sebuah pertikaian atau hal hal yang masih perlu dijelaskan, seperti itu. Paham" tutupnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini