Dapat Banyak Hujatan, Nikita Mirzani: Jadi Fans Boleh, Goblok Jangan

Selasa, 30 Juni 2020 12:45 Reporter : Intan Kumalasari
Dapat Banyak Hujatan, Nikita Mirzani: Jadi Fans Boleh, Goblok Jangan Nikita Mirzani. ©2020 Merdeka.com/Youtube MOP Channel

Merdeka.com - Baru-baru ini nama Nikita Mirzani dan Baim Wong tengah menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari sindiran Nikita Mirzani yang Ia tulis di Instagram Storynya.

Dalam postingannya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ada salah satu selebriti yang kini beralih ke Youtube karena sudah tidak laku di industri televisi. Perempuan yang akrab disapa Niki ini juga menyebut selebriti tersebut sebagai seorang penjilat.

Hal ini lantaran selebriti tersebut pernah mengunggah foto bersama Presiden Indonesia dan mematikan kolom komentar. Namun, selebriti tersebut kemudian mengunggah foto bersama ustaz Felix dan mengaktifkan kolom komentar.

Tak berhenti sampai di situ, Niki juga menuliskan bahwa selebriti tersebut sering memfitnah orang. Menurut Niki, salah satu pegawainya yang pernah bekerja di tempat selebriti itu difitnah melakukan aksi pencurian.

Warganet kemudian menduga sindiran tersebut ditujukan kepada Baim Wong. Hampir semua yang dikatakan Niki mengarah ke Baim Wong.

Hal ini pun sontak ramai di sosial media. Akun Instagram Niki kemudian dibanjiri komentar hujatan warganet. Niki dituding memberikan pernyataan palsu dan hanya iri terhadap kesuksesan Baim Wong. Tak tinggal diam, Niki pun meluapkan emosinya di akun Instagramnya pada Senin (29/6) kemarin.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Ungkap Kekesalan

Setelah mengunggah postingan yang berisi sindiran ini, Niki langsung menjadi sasaran hujatan warganet. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan komentar negatif kepada Niki.

"Hey netijen +62, gue kasih tahu gue postingan apa komentar apa, kalau mau ngebela liat dulu, dapet duit engga. dapet give away engga. jadi fans boleh, tolol jangan," kata Niki.

nikita mirzani

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani

2 dari 4 halaman

Artis Banyak Pencitraan

Nikita Mirzani pun melanjutkan kekesalannya. Ia mengatakan bahwa banyak artis melakukan pencitraan di depan kamera.

"Jangan percaya sama artis yang pencitraan baik2 di depan kamera, lo gue kataain goblok ga terima," ungkapnya.

nikita mirzani

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani

3 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya membuat Nikita marah. Artis yang biasa dipanggil Nyai ini pun akan melaporkan beberapa akun yang secara sadis menghujat dirinya.

"Gue milih 25 komentar tersadis mau gue laporan ke polisi," ungkapnya.

nikita mirzani

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani

4 dari 4 halaman

Tidak Terima Disebut Iri

Nikita Mirzani ternyata tidak terima disebut iri terhadap pencapaian selebriti yang ia sindir. Niki pun menjelaskan jika uang yang ia dapat dari dunia hiburan dan bisnisnya sudah cukup banyak.

"Para fans fanatik Yang idiot. Gue ksh tau elo pada yah. Gue klo mau makan ga hrs cari ribut DL. Duit gue banyak Alhamdulillah. Dgn pekerjaan gue sebagai artis Yang udah di bayar double digit & sebagai bisnis women yg Bisnis nya nyata ga halu2," tulis Niki di Instagramnya.

"Gue ledenin Supaya elo yg gelap hati pada pinter. Mengidolakan artis boleh. Tapi jangan pada bringas lo. Gue yang ribut netijen yang heboh," tambahnya.

 nikita mirzani

©2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini