Anaknya Dicibir Warganet, Ini Ungkapan Sedih Ria Ricis

Minggu, 7 Agustus 2022 13:17 Reporter : Intan Kumalasari
Anaknya Dicibir Warganet, Ini Ungkapan Sedih Ria Ricis Deretan Foto Baby 'R' Anak Ria Ricis saat Berjemur. ©2022 Merdeka.com/Youtube Ria Ricis

Merdeka.com - Youtube Ria Ricis kini tengah menikmati peran baru sebagai seorang ibu. Pada 26 Juli lalu ia melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan juga kerap mengunggah momen sang buah hati di media sosial. Namun sayang sosok sang buah hati keduanya malah mendapat cibiran warganet.

Ria Ricis pun mengungkapkan rasa sedihnya melalui akun Instagram miliknya. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Anaknya Kena Cibiran

punya makna indah ini arti nama anak ria ricis dan teuku ryan

©2022 Merdeka.com/ Instagram @riaricis1795

Salah satu warganet mencibir fisik Moana melalui pesan Instagram. Anak Ria Ricis disebut berukuran kecil. Bahkan warganet tersebut juga menyalahkan Ria Ricis.

"Bayinya kecil, padahal sc. harusnya kalau sc besar. Makanya waktu hamil dijaga mbak kandungannya. Maknanya sampai air ktuban kering.." tulis warganet tersebut.

3 dari 3 halaman

Ria Ricis ungkap Kesedihan

punya makna indah ini arti nama anak ria ricis dan teuku ryan

©2022 Merdeka.com/ Instagram @riaricis1795

Ria Ricis mengungkapkan rasa sedihnya usai mendapat cibiran itu. Ternyata tak hanya dari warganet, ia juga mendapatkan cibiran dari orang terdekat.

"Huhu sedih banget tiap ada yang bilang begini. Apa lagi ada orang terdekat bilang: 'gak jaga kehamilan' makanya jadi ini itu blablabla," tulis Ria Ricis.

Perjuangan Ria Ricis

deretan foto baby 039r039 anak ria ricis saat berjemur
©2022 Merdeka.com/Youtube Ria Ricis

Ria Ricis lantas mengungkapkan perjuangannya saat hamil sang anak. Ia mengaku selalu berusaha mencoba membuat berat badannya naik dan menjaga kesehatan mentalnya. Istri Teuku Ryan ini juga tak ada niat untuk melahirkan secara caesar.

"Di balik itu saya berjuang setengah mati gimana caranya naikin BB diri sendiri dan janin. Hibur diri supaya selalu sehat mental, tau caesar juga bukan dari awal hamil dan gak diniatin," tulisnya.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini