18 Tahun Berlalu, Ini 4 Potret Pemeran Pocong Mumun Eddies Adelia yang Memesona

Selasa, 31 Maret 2020 15:46 Reporter : Dimas Putra Mandegani
18 Tahun Berlalu, Ini 4 Potret Pemeran Pocong Mumun Eddies Adelia yang Memesona Eddies Adellia. ©2020 liputan6.com

Merdeka.com - Masih ingat dengan pocong Mumun? Karakter dua pocong yang melegenda membuat setiap penontonnya berdesir ketika menyaksikan sinetron berjudul 'Jadi Pocong' dan 'Jadi Pocong 2' tahun 2002.

Kisah cinta tragis antara Mumun yang diperankan oleh Eddies Adelia dan Benny Ruswandi sebagai Juned ini sangat ramai di masanya. Salah satu yang menarik perhatian pada sinetron Jadi Pocong adalah pocong perempuannya, yang bernama Mumum.

Setelah sinetron 'Jadi Pocong' tamat, pemeran Mumun yakni Eddies Adelia jarang muncul lagi di televisi. Kini penampilan Eddies Adelia tampak anggun dengan balutan hijab. Tak hanya anggun, Eddies juga makin cantik dan memesona.

Setelah 18 tahun berlalu, bagaimana kabar pemeran Mumun, Eddies Adelia? Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber potret terbaru Eddies Adelia yang makin memesona, Selasa (31/3/2020).

2 dari 5 halaman

Tampil Modis dengan Berhijab

eddies adellia
Instagram @eddiesadellia


Eddies Adelia nampak modis dan anggun dengan balutan pakaian yang menutupi tubuhnya. Memutuskan untuk berhijab tidak meninggalkan sisi modisnya dalam padu padan busana.


3 dari 5 halaman

Kompak dengan Keluarga

eddies adellia
Instagram @eddiesadellia


Melalui laman Instagram pribadinya, Eddies Adelia nampak membagikan kekompakan dengan keluarga besarnya.

4 dari 5 halaman

Anggun di Catwalk

eddies adellia
Instagram @eddiesadellia


Walaupun berhijab, kecantikan Eddies Adelia masih terpancar ketika berjalan di catwalk ketika mengenakan pakaian dari Chintami Atmanagara. Cocok!

5 dari 5 halaman

Kembali Menikah dengan Mantan Suaminya

eddies adellia
Instagram @aldiphoto

Eddies Adelia memutuskan kembali bersama Ferry Setiawan setelah berpisah sejak 2012. Eddies dan Ferry memutuskan untuk menikah lagi pada 25 Maret 2020 lalu.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini